Beredar Video Tutorial 5 Cara Merebut Suami Orang, Kontennya Bikin Emosi

| 14 Aug 2020 16:55
Beredar Video Tutorial 5 Cara Merebut Suami Orang, Kontennya Bikin Emosi
Wanita Berikan Tutorial 5 Cara Merebut Suami Orang (Foto: Instagram/@berita_gosip)

ERA.id - Tak ada perempuan yang mau jadi korban perselingkuhan. Meski begitu, tetap saja ada pria yang tergoda dengan wanita lain, dan memilih untuk selingkuh. Maka dari itu, para istri harus lebih berhati-hati menjaga suami.

Apalagi kini sedang marak aksi perebut suami orang alias pelakor. Bahkan, baru-baru ini ada sebuah video viral yang menampilkan tutorial lima cara merebut suami orang di media sosial.

Seperti diunggah akun Instagram @berita_gosip, video dari wanita berkacamata, menjelaskan secara detail bagaimana cara merebut suami orang.

Ia menjelaskan lima poin. Mulai dari kelemahan dari sang istri sah, hingga menyebut dimana seorang laki-laki mudah dibujuk. 

Poin pertama adalah mencari tahu kelemahan sang istri,dan juga dengan pria sasarannya. Biasanya istri yang body goals, dan cantik punya kelemahan, seperti memasak dan pemalas.

Viral rebut suami orangTutorial 5 Cara Merebut Suami Orang (Foto: Instagram/@berita_gosip)

"Cari kelemahan itu dan kita atasi atau jadi kelebihan saya. Misalnya istrinya tidak pandai memasak, saya akan tunjukkan kemampuan memasak saya di depan target. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di depan target," ucap wanita tersebut.

Poin kedua ia mengatakan jika pelakor harus jago mencari celah waku untuk berdua bersama pria yang sudah memiliki istri. Menurutnya, jam kerja adalah waktu terbaik untuk bertemu.

"Dijam-jam itulah ia akan berpisah dari istrinya. Dan dijam-jam itulah laki-laki mudah untuk dirayu," ujarnya.

Setelah berhasil mengambil jam kerjanya, maka tahap selanjutnya adalah merebut waktu dengan keluarganya. 

Poin ketiga, ia meyakinkan kepada pria tersebut jika pelakor lebih baik ketimbang istrinya. Pastinya, setiap hubungan suami istri mengundang rasa jenuh. Ini menjadi celah baginya untuk merebut suami orang lain.

Poin keempat adalah bergosip, yang bertujuan untuk memojokkan istri sahnya. Baginya semakin banyak gosip, berarti berpeluang banyak untuk memojokkan sang istri.

"Kita akan sangat membantu untuk merebut suami orang, kita bisa memanfaatkan berita atau gosip yang dapat memojokkan istrinya. Semakin banyak gosip, semakin besar peluang menjatuhkan istrinya," jelasnya.

Poin kelima adalah pelakor akan meminta pria untuk memutuskan, apakah memilih pelakor atau istrinya. Tentu, pelakor tak ingin selalu menjadi simpanan.

Jika nantinya pria itu menjadikan pelakor sebagai istri kedua baginya tak masalah. Karena, nantinya istri pertama akan muak, dan memilih bercerai dengan suaminya.

Unggahan video ini menjadi viral dan telah diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Banyak warganet kesal dan mencibir wanita tersebut.

"Kenapa pelakor mukanya gini amat ya.. gaada yg secantik da kyung gt?" tulis @mrstrizna.

"Shame on you! Perempuan harusnya saling support in positive ways, ini malah menyupport benalu," ungkap @nikenbudyanto.

Tags : viral pelakor
Rekomendasi