Ibu Kandung Muncul Mendadak, Istri Rizki D'Academy Malah Curhat Kangen Ayah

Tim Editor

Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Belakangan, wanita bernama Ipah Saripah menjadi viral dan sorotan media. Hal ini dikarenakan ia mengaku ibu kandung Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri dari Rizky D'Academy.

Dibalik pengakuan seorang Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandungnya. Nadya mengungkapkan kerinduannya kepada almarhum ayah yang diunggah lewat Instagram pribadinya. 

Unggahan tersebut menjadi sorotan karena ia mengurai kenangan dan rasa rindunya kepada sang ayah. 

Nadya membagikan foto sang ayah dan dirinya sewaktu kecili dengan berlatar merah. Terlihat pria payuh baya dan seorang anak kecil berambut keriting serta berkulit putih.

Melengkapi unggahannya, Nadya pun menuliskan kerinduannya dalam bahasa sunda.

"Sono pisan (kangen banget)," tulis Nadya.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Kebanyakan memberikan semangat untuk Nadya.

"masyaAllah dari kecil aja udah cantik sekali Al fatihah... jadi inget alm ayahku juga, semangaattt yaaa peluk online," komentar @nabilabellai_

"Ssbar ya nak Allah tak tidur," tulis @irianiyanti

"sabar ya teh yang kuat teteh wanita hebat" ungkap @mutiaalza12_k2rl

Saat ini Nadya menjadi perbincangan publik lagi. Ipah Saripah mengaku sebagai ibu kandung Nadya. Pengakuannya dituangkan dalam status di akun Facebook yang dipublikasikan kembali di beberapa akun gosip di Instagram.

Ia merasa tak dihargai, karena tak diundang pernikahan anaknya. Menurutnya, dia tak butuh harta benda, hanya ingin ikut berbagi doa di hari bahagia Nadya.

"Walaupun dirahasiakan, ini anak anakku semuanya biar pada tau nadya itu anakku. Aku diem bukan GK (enggak) berani. Tapi di mana jalan kebenaran ibu kandungmu dan kakak2mu adikmu GK pernah dihargai. Pernikahan pun tersembunyi, cuman minta doanya aja,” ungkap Saripah.

Dipenghujung tulisannya, Ipah Saripah memperingatkan istri Rizki D'academy agar menghargai ibu kandungnya karena ia telah bertaruh nyawa untuk melahirkannya ke dunia. Sebagai seorang ibu yang telah melahirkannya, Ipah hanya minta dihargai.

“Hargailah ibumu. Tanpa ibu yg melahirkan, tanpa nadya. Jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu. Orang miskin atau merasa gengsi, sedangkan doa ibu yang kuat. Surgamu ada di telapak kaki ibumu. Jangan bangga dulu. Lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di Ipah Saripah,” tulis Saripah.

Tag: viral Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: