Tak Diundang ke Pernikahan, Ibunda Istri Rizki D'Academy Tuding Anak Durhaka

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

ERA.id - Belakangan ini, nama Nadya Mustika menjadi sorotan. Sejak dipersunting oleh penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau biasa disapa Rizky D'Academy, ia jadi cibiran haters.

Sebelumnya, Rizki menjalin hubungan pacaran dengan Lesty Kejora sampai 5 tahun. Banyak yang menuding Rizki telah berkhianat dan saat ini warganet menaruh simpati kepada Lesty Kejora.

Saat ini ia menjadi viral kembali. Hal ini dikarenakan ada seorang wanita menuliskan ceritanya di media sosial yang menyebut jika dirinya adalah ibu kandung istri Rizki D'Academy, Nadya Mustika Rahayu. Selain itu, ia juga menuding anaknya durhaka, karena tak diundang ke pernikahan.

Wanita bernama Ipah Saripah mengunggah foto kolase yang memperlihatkan Nadya. Selain itu, ia juga menyertakan foto pernikahan Nadya dengan Rizki di akun Facebook pribadinya.

Kemudian, pengakuannya itu dipublikasikan kembali di akun gosip Instagram @lambe_turah pada Kamis (13/8/2020).

“Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar. Walaupun dirahasiakan, ini anak anakku semuanya biar pada tau nadya itu anakku. Aku diem bukan GK (enggak) berani,” tulis Ipah Saripah.

Ipah merasa tak dihargai karena tak diundang pernikahan mereka. Ia mengaku tak meminta apapun, dan hanya meminta dihargai sebagai seorang ibu.

“Tapi di mana jalan kebenaran ibu kandungmu dan kakak2mu adikmu GK pernah dihargai. Pernikahan pun tersembunyi, cuman minta doanya aja. Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran. Harta benda GK perlu GK bakalan bisa di bawa mati,” ungkap Ipah Saripah.

Ipah Saripah juga memberikan nasihat untuk Nadya untuk selalu menghargai dan jangan meremehkannya, karena baginya surga ada di telapak kaki ibu.

“Hargailah ibumu. Tanpa ibu yg melahirkan, tanpa nadya. Jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu. Orang miskin atau merasa gengsi, sedangkan doa ibu yang kuat. Surgamu ada di telapak kaki ibumu. Jangan bangga dulu. Lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di Ipah Saripah,” pungkas Ipah Saripah.

Sebelumnya, Nadya juga senter diisukan sebagai anak hasil hubungan hasil di luar nikah. Isu ini muncul usai beredar video akad pernikahan mereka melalui kanal YouTube Iis Dahlia. Kala itu, Rizki mengup ijab kabul yang sempat menyebut nama Nadya dengan memakai bin dari ibunya.

"Knapa istrinya bin ibu ipah saripah ya ..gak binti bpk nya...apa ku salah dengar,hampura nya," komentar Shellviana Aqilah. 

"Biasanya klo binti ibu nya ada sesuatu," ujar Yuni Yusna Mulyono. 

"Kalo bin ibunya berarti dia anak hasil diluar nikah," kata Nani s.

Namun, Nadya dan Rizki memilih tak menggubris nyinyiran dari warganet. 

Tag: viral Rizki D'Academy Lesty Kejora Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: