Dicibir Pacar Bule Bermuka Tua, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok

Tim Editor

Tony Carnevale dan Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.idBaru-baru ini putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan merayakan ulangtahun ke-21 pada Kamis (13/8). Mantan istri Taqy Malik mengucapkan doa syukur kepada Tuhan karena sudah diberikan umur panjang.

Ia mengajak pacarnya, Tony Carnevale untuk merayakan ulang tahun bersama keluarga di restoran kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Meski orang tua belum memberikan restu, Salmafina kerap memamerkan kemesraan bersama.

Salmafina terlihat bahagia karena berkumpul dengan orang tersayang di hari ulang tahunnya. Dalam keterangannya, Salmafina Sunan menuliskan untaian doa dari kedua orangtuanya. 

Nyinyiran warganet (Foto: Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

"Wish dari Ayah: Semoga kakak bahagia, dan menjadi diri sendiri. Tidak berubah karena keinginan orang lain. Terus menjalani apa yang menurut kaka baik untuk diri kakak. Wish dari Ibu: Kakak bahagia, dan tidak lupa bahwa cuma ibu yang satu satunya sayang sama kamu disaat oranglain membenci kamu," tulis Salmafina Sunan.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Tapi, salah satu komentar berisi nyinyiran dari warganet yang jadi sorotan.

"Cowoknya bule tapi bule tua," ungkap salah satu warganet.

Tak kuat melihat komentar tersebut, Salmafina memberikan jawaban yang monohok. Baginya, pria yang muda tak punya banyak uang dan tak memiliki tujuan hidup yang jelas seperti pengalaman sebelumnya.

"Ih malu banget jadi masnya. Saya mah nggak mau yang muda. Nggak punya duit sama nggak jelas tujuan hidupnya! Pengalaman aja sih makanya nggak mau yang muda. Kasian banget nyinyir doang!," jawab Salmafina Sunan.

Sebelumnya, Salmafina membuat heboh warganet karena mengunggah video di laman Instagram Stories-nya yang memperlihatkan bucket besar berisi uang pecahan Rp100 ribu. Dalam bucket tersebut, terselip kartu ucapan untuk Salmafina.

BUKET uang pecahan Rp100.000 kado ulang tahun untuk Salmafina dari sang kekasih.*

Bucket besar berisi uang pecahan Rp100 ribu (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Happy Birthday baby hippo! Love, baby shark," tulis Tony Carnevale dalam kartu ucapan.

Tag: ulangtahun Salmafina Sunan Sunan Kalijaga Taqy Malik

Bagikan: