Pacarnya Disebut Bule Kere dan Tinggal Bareng, Salmafina Sunan Labrak Geng Ibu-Ibu Turki

| 16 Feb 2021 13:45
Pacarnya Disebut Bule Kere dan  Tinggal Bareng, Salmafina Sunan Labrak Geng Ibu-Ibu Turki
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Baru-baru ini, Salmafina Sunan mengungkapkan kekesalannya usai dihujat ibu-ibu Indonesia yang tinggal di Turki di Facebook. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Taqy Malik ini mengatakan liburannya ke Turki jadi bahan gosip. 

Salmafina Sunan membagikan tangkapan layar berisi DM Instagram dari netizen. Dalam percakapan itu, grup ibu-ibu WNI di Turki sedang menggunjing Salmafina Sunan dengan pacar bulenya, Tony Carnevale.

Ibu-ibu WNI itu mengatakan pacar bulenya Salmafina Sunan tidak kaya raya. Akhirnya, putri sulung Sunan Kalijaga ini menegaskan pacar bulenya adalah pria yang tajir.

Unggahan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)

“Gila ini mulut buibu di turkey hahaha. Waww aku tersanjung lho. Belom sampe aja udah diomongin. Monmaap kalo laki gue kere nggak mungkin say dia bisa terbang ke turkey sesuka hati dia, ke Indonesia sesuka hati dia waktu border belum tutup,” tulis Salmafina Sunan.

Perempuan berusia 21 tahun ini menegaskan dirinya hanya tinggal sementara di Turki bersama pacar bulenya.

"Sangat-sangat norak dan katrok wkwkwk baru begini doang julidnya kaya apaan tau wkwkwk," kata Salmafina Sunan.

"Lagi saya juga nggak mau tinggal di sana hanya buat singgah di sana sementara sampai border benar-benar dibuka. Lakinya pada punya duit nggak untuk begitu," lanjutnya.

Salmafina Sunan juga menyindir ibu-ibu WNI yang gayanya selangit. Ia menilai ibu-ibu WNI itu lupa daratan karena menikah dengan pria WNA.

"Baru nikah sama WNA dan tinggal di luar negeri aja udah lupa daratan, apalagi rejekinya ditambah Tuhan," ujarnya.

Bahkan, ia melabrak salah satu ibu-ibu WNI dalam grup tersebut. Hingga akhirnya, ibu itu minta maaf. 

"Hm giliran gini jawabnya baik baik" sindiran Salmafina Sunan.

Unggahan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)

Masih geram cibiran dari grup ibu-ibu WNI, Salmafina Sunan mengunggah sebuah video. Ia meluapkan emosinya dsn menyayangkan hujatan dari ibu-ibu WNI. Ia juga membandingkan kekasihnya dengan pria lainnya.

"Heran sama ibu-ibu yang julid banget. Gua mungkin bisa mengerti, mungkin lakinya pada gak ada kerjaan nganggur. Atau anaknya udah gede, udah gak menghargai mereka lagi. Jadi ke Facebook. Terus yang muda-muda, ‘baru cerai-cerai’. Hailah bisa apa sih gua tanya? Bisa apa sih lo?” kata Salmafina Sunan.

“Laki lo bisa gak kayak laki gue? Kalo gak bisa gak usah ngomong. Mau ke mana aja, berangkat terbang bisa. Beli tiket tiga atau empat kali bisa, sampai mutusin ke Turki, bisa gak kayak gitu? Kalau gak bisa, gak usah julid. Kalau bisa, gak usah sombong. Ngerti gak lo?” sambungnya.

Salmafina Sunan  merasa ‘berduka cita’ atas ibu-ibu yang melayangkan hujatan kepadanya. Meski tinggal dinegara maju, ia menilai ibu-ibu WNI yang menghujatnya otaknya masih dangkal.

“Gua turut berduka cita ya atas kedangkalan mereka berpikir. Atas kenegatifan mereka dalam berparadigma. Atas ketidak bijaksanaan mereka padahal mereka sudah tua. Atau mungkin lagi di fase midlife crisis, ya gue gak tau. Turut berduka cita kepada mereka yang ternyata udah tinggal di Turki tapi otaknya masih cetek,” tutup Salmafina Sunan.

Rekomendasi