Salmafina Sunan Akui Sudah Tinggal Serumah Bareng Pacar Bulenya di Bali

Tim Editor

Salmafina Sunan dan pacar bulenya (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Semenjak bercerai dengan Taqy Malik dan memutuskan untuk berpindah keyakinan, Salmafina Sunan kerap muncul dengan pemberitaan yang kontroversial.

Ditambah lagi, putri Sunan Kalijaga tengah menjalin hubungan dengan pria bule ganteng asal Amerika, Tony Carnevele.

Belakangan ini, selebgram berusia 21 tahun dan pacar bulenya itu menikmati kebersamaan saat liburan. Keduanya nampak menginap di sebuah Villa mewah di Bali.

Kendati demikian, banyak netizen menduga jika Salmafina Sunan tinggal seatap dengan pacar bulenya di Bali. Salah satu netizen ada yang bertanya seputar hubungannya dengan pacar bulen itu.

Netizen itu penasaran apakah Salmafina tinggal serumah dengan kekasihnya selama di Bali. Selebgram yang kerap disapa Alma ini memberikan jawaban dengan santai.

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Salma serumah sama pacarnya? atau gimana?" tanya netizen.

"Iya serumah, jangan diikuti ya. Tapi kalau ada yang mengikuti juga aku tak akan menilai buruk. Wong, hidup masing-masing kok," jawab Salmafina.

Alma mengaku telah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Ia juga tak memperdulikan komentar negatif dari netizen.

"Restu datangnya bukan dari teman atau followers, tapi orangtua. Terserah yang lain mau mengoceh sampai berbusa," lanjutnya.

Sebelumnya, Salmafina Sunan menjadi sorotan netizen karena memamerkan tubuhnya dengan balutan bikini saat liburan ke Labuan Bajo, NTT. Tak sendirian, Salma liburan bersama pacar bulenya.

Dihari ulangtahunnya pada, Salma mengajak pacar bulenya untuk merayakan ulang tahun bersama keluarga di restoran kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Meski orangtuanya belum memberikan restu, namun Salma tak ragu memamerkan kemesraan bersama pacar bulenya itu.

Tag: pindah agama Salmafina Sunan

Bagikan: