Amber Heard Dikecam Saat Datang ke Masjid, Pakai Kerudung Tapi Tak Pakai Bra

Tim Editor

Amber Heard (Foto: Instagram/@amberheard)

ERA.id - Lewat Instagram pribadinya, Amber Heard membagikan momen liburannya di Turki. Salah satunya saat dia mengunjungi Masjid di Istanbul. Namun, yang bikin netizen tak habis pikir, mantan istri Johnny Depp itu mengunjungi masjid tanpa mengenakan bra, meski dirinya memakai kerudung.

Netizen pun mengecam aksi Amber Heard itu. Ia mengenakan kerudung merah muda dan mini dress warna krem tanpa lengan serta kemeja linen sebagai luaran.

"Menghabiskan hari dengan mengelilingi keajaiban masjid di Istanbul dan tidak bisa lebih mencintai kota yang indah ini," tulis @amberheard di Instagram pada Sabtu (16/8).

Banyak warganet yang mempermasalahkan pakaian yang dikenakan Amber Heard. Hal itu karena bintang Aquaman ini tidak mengenakan bra dan belahan dada pakaian yang terbilang cukup rendah saat mengunjungi masjid tersebut.

Selain itu, kebanyakan mengatakan jika Amber Heard memakai kerudung hanya untuk gaya-gayaan.

"Amber Heard benar-benar memasuki sebuah masjid di Istanbul dengan memamerkan puting, bukan? Sungguh tidak hormat!" komentar seorang warganet yang dikutip Aceshowbiz pada Selasa (18/8).

"Amber Heard sangat tidak menghormati agama atau ras seperti yang sudah sering kita lihat. Posting foto saat tur ke masjid, memakai hijab sebagai aksesori fashion, leher dan rambut terlihat serta braless," tulis warganet lainnya.

"Saya seorang Katolik dan jika saya mengunjungi masjid dan mereka meminta saya untuk menutupi diri saya, saya pasti akan menghormati agama dan kebiasaan Anda. Meski dia seorang ateis dia harus menunjukkan rasa hormat dan saya pikir sayangnya dia tidak menghormati manusia pada umumnya," ujar warganet lainnya.

Tak kuat dengan komentar pedas dari warganet, artis berusia 34 tahun itu pun angkat bicara. Menurutnya, dirinya sudah berpakaian sesuai aturan berkunjung ke tempat ibadah. 

"Enggak. Sepertinya siapa pun yang membayar untuk ini 'ditulis' enggak dapat tidak dibayar cukup. Aku akan membuat ini mudah: Masjid adalah tempat yang nyata. Begitu juga dengan museum & gereja. Begitu juga dengan kerudung (tempat di mana hal ini terkadang dibutuhkan saat dikunjungi). Misteri terpecahkan," tulisnya.

Untuk diketahui, liburan Amber di Turki ini dilakukan di sela-sela rehat persidangan kasus Johnny Depp atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik melawan media Inggris The Sun.

Johnny Depp menggugat surat kabar dan jurnalis Dan Wootton untuk sebuah artikel di situs web The Sun yang menggambarkannya sebagai istri.

Tag: masjid Amber Heard

Bagikan: