Perusahaan Ini Sediakan Jasa Cari Nama Bayi, Tarif Mulai Rp1 Juta-an

| 03 Sep 2020 16:00
Perusahaan Ini Sediakan Jasa Cari Nama Bayi, Tarif Mulai Rp1 Juta-an
Perusahaan Sediakan Jasa Cari Nama Bayi Mulai Rp1,4 Juta (Foto: Pexels/Daria Shevtsova)

ERA.id - Memilih nama bayi bagi beberapa orangtua menjadi perkara yang tidak mudah. Meski banyak ide lewat buku atau internet, tetap saja memilih nama anak yang unik dan berbeda itu sulit.

Guna menjawab kebingungan para calon orang tua, ada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi cari nama bayi. Ya, perusahaan itu khusus bergerak dalam menyediakan nama pilihan untuk sang buah hati. Mereka akan mengusulkan daftar nama depan dan tengah untuk memudahkan. Klien tersebut harus membayar mulai dari 100 dolar AS atau sekitar Rp1,4 juta.

Perusahaan konsultan itu bernama Future Perfect Service dan kini menjadi perbincangan karena keunikannya. Jasa ini dibuat oleh dua ibu bernama Macaire Douglas dan Cara Sullivan.

Mulanya, Macaire dan Cara bertemu di taman bermain. Lalu, keduanya semakin akrab dan suka membicarakan anak mereka. Lantaran sama-sama memiliki nama anak yang unik. 

Keduanya percaya jika anak yang dilahirkan itu spesial dan harus punya nama yang unik. Macaire sendiri memiliki dua putra bernama Eyan dan Jude. Sedangkan, Cara dikaruniai dua putri bernama Reeve dan Vaughn.

“Banyak situs di mana kamu bisa menelusuri ratusan nama bayi, tapi tidak ada jasa yang untuk itu sama sekali. Kami membuat proses (nama) tidak memusingkan, tapi tetap sangat personal,” ungkap Cara yang dikutip dari People pada Kamis (3/9/2020). 

Untuk mendapatkan nama bayi yang unik, personal, dan kekinian ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan. Pertama, klien mengisi kuesioner, dan tim Future Perfect akan menelpon untuk mencari tahu lebih banyak soal mereka. 

Seminggu kemudian, tim akan mengirimkan daftar nama unik yang dikirimkan ke email klien. Paket yang paling murah seharga 100 dolar AS atau Rp1,4 juta. Nantinya, klien mendapatkan sesi diskusi dengan tim untuk memilih nama yang cocok. 

Paket lainnya menawarkan 10 nama depan dan 10 nama tengah senilai 350 dolar AS atau Rp5,1 juta.

Rekomendasi