Andalkan Botox dan Filler, Ibu Ini Disangka Teman Anaknya

Tim Editor

Marcela Iglesias dan Anaknya (Foto: Instagram/@marcelaiglesiashollywood)

ERA.id - Demi tampil cantik agar bisa meningkatkan kepercayaan diri, sebagian wanita memilih cara instan dengan mengandalkan botox dan filler. Tindakan ini dianggap sebagai solusi supaya wajah terlihat awet muda.

Hal ini dilakukan seorang wanita bernama Marcela Iglesias. Ibu berusia 43 tahun itu telah menghabiskan 1000 dolar AS atau Rp15 juta dalam setahun untuk botox, filler dan perawatan kecantikan lainnya.

Ibu asal Los Angeles, AS ini kerap pergi ke acara konser atau berbelanja di mall bersama putranya, Rodrigo berusia 19 tahun. Marcela tersipu malu saat orang-orang mengira dirinya sebagai teman anaknya.

Marcela Iglesias dan Anaknya (Foto: Instagram/@marcelaiglesiashollywood)

"Ketika kami pergi bersama ke konser atau berbelanja, orang mengira aku bagian dari gengnya. Mereka tidak percaya aku adalah ibunya," ungkap Marcela Iglesias yang dikutip dari The Sun pada Jumat (4/9/2020).

"Aku tersanjung, itu adalah pujian yang sangat besar. Anakku dulu pernah malu ketika dia masih kecil, tapi dia menyukainya sekarang. Aku kira karena aku bukan ibu biasa. Aku trendy dan modis," lanjutnya.

Marcela punya penampilan bak modis, sehingga ia dan putranya sering bertukar memakai pakaian yang sama. 

"Aku memiliki beberapa jaket uniseks yang terlihat bagus untuknya. Rodrigo mengatakan aku tidak terlihat seperti ibu pada umumnya. Aku sedikit gila dan ekstrem tapi Rodrigo tidak keberatan. Aku tidak bertindak sesuai usiaku," kata Marcela.

Marcela Iglesias dan Anaknya (Foto: Instagram/@marcelaiglesiashollywood)

Bahkan, Marcela menghabiskan waktu bersama teman-teman putranya juga, dan mencoba menjalani hidup sepenuhnya.

"Aku senang mendengar apa yang dikatakan generasi muda, karena mereka adalah masa depan kita, jadi selalu hubungi teman putraku. Aku menemukan bahwa seseorang lupa bagaimana menjalani hidup mereka dan terlalu khawatir dengan usia, tetapi aku melakukan yang terbaik untuk menjalani hidup sepenuhnya," ujar Marcela.

Marcela mengaku belum pernah menjalani operasi plastik. Namun, Marcela telah melakukan filler bibir dan suntik botox di pipi untuk menjaga penampilan awet muda.

"Aku mulai melakukan botox dan filler pada usia tiga puluhan. Aku melakukannya untuk mempertahankan dan meningkatkan penampilan alamiku," tutur Marcela.

Marcela Iglesias dan Anaknya (Foto: Instagram/@marcelaiglesiashollywood)

Selain itu, Marcela juga menjalani prosedur stem cell untuk memperbaiki jaringan yang rusak sekaligus menstimulasi regenerasi sel. Saat melakukan treatment tersebut, tubuh Marcela telah disuntik sekitar 30 juta sel punca.

"Tapi aku tidak pernah menjalani prosedur kecantikan lainnya. Aku pasti berpikir lebih sedikit lebih baik. Aku tidak menentang operasi tetapi aku pikir jika kamu melakukannya terlalu banyak, itu bisa membuatmu terlihat lebih tua," ujar Marcela.

Marcela menambahkan keinginannya untuk melakukan prosedur face lift di masa depan. Namun, ibu satu anak ini masih mengandalkan pola hidup sehat untuk membantunya tetap awet muda.

"Aku menjalani hidup tanpa rasa stres dan berhenti merokok yang merupakan kunci utama untuk terlihat lebih muda. Menjalani gaya hidup sehat dan seimbang sangat bagus untuk mempertahankan penampilan awet muda," kata Marcela.

Tag: kecantikan filler awet muda

Bagikan: