Revina VT Sindir Fisik Wanita Bau Ketiak Hingga Polusi Mata, Ini Reaksi Marion Jola dan Awkarin

Tim Editor

Revina VT (Foto: Instagram/@revinavt)

ERA.id - Selebgram Revina VT kembali menjadi sorotan. Mantan kekasih rapper Young Lex ini menuai pro dan kontra usai membahas soal bagian tubuh seseorang. Lewat cuitannya, Revina membeberkan pengalamannya saat pergi ke gym, dan ia merasa terganggu.

“Lo pernah gak sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener,” tulis Revina.

Revina VT

Cuitan Revina VT (Foto: Instagram/@tucarino_)

Selain itu, Revina mengatakan jika ketiak seseorang itu sangat jelas terlihat dan mengeluarkan aroma bau tak sedap. Kebanyakan warganet merasa tak setuju dengan pernyataan Revina VT dan menyebutnya body shamming.

“Lah kenapa emosi? Mata-mata gue, gue juga nggak nge-bully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. Nyatanya emang enggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belom bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tapi pantat jangan diliatin ke orang dong,” lanjutnya.

Tak sampai situ saja, Revina VT kembali bersuara di Instagram Storiesnya. Ia membahas kemunafikan di mana seseorang kerap memuji temannya namun tak sesuai kenyataan. Baginya, tak semua wanita itu cantik. Menurutnya, ada juga wanita yang jelek dilihat dari penampilannya.

“Munafik banget kalau lo bilang semua cewek cantik, enggak. Yang jelek, ada. Lo bebas beranggapan demikian, dia juga bebas ngerasa dirinya cantik. Munafik banget kalau ada temen lo yang jelek, lo kata-katain cakep. Dia pakai baju tengtopan, keteknya berbulu, bau bener, item, banyak jerawatnya di ketek, terus lo bilang ‘Yass queen, slay that top’,” ujar Revina.

Tak hanya warganet, penyanyi Marion Jola turut menanggapi dengan pernyataan Revina. Pelantun Aduh menjabarkan arti polusi yang disinggung Revina. Menurutnya polusi mata yang disebut Revina terkesan mengada-ngada yang tak pernah ia dengar sebelumnya.

"Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, bukan juga energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu, apa kamu jadi buta setelah melihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata," jelasnya.

Sementara, selebgram Awkarin menyampaikan pendapatnya dan menandai akun Revina di akun Instagramnya.

"Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang tidak/kurang baik adalah perilaku dan hati kita. Standar rupawan secara fisik itu tidak ada. Stretch-marks, warna kulit gelap, rambut bondol, wajah chubby, dan lain sebagainya semua indah. Tidak ada sesuatu yang pantas disebut polusi visual terkecuali sampah dan sampah plastik. Mba Revina, semoga cepat berdamai dengan hatinya dan semesta," ungkap Awkarin.

Hingga saat ini Revina VT belum bersedia berkomentar secara langsung soal cuit kontroversialnya tersebut

Tag: awkarin body shaming Marion Jola Revina VT

Bagikan: