10 Tahun Hilang Kini CLBK, Pacar El Ibnu: Kita Berdua First Love

| 07 Sep 2020 10:55
10 Tahun Hilang Kini CLBK, Pacar El Ibnu: Kita Berdua First Love
Sarah Dee dan El Ibnu (Foto: Instagram/@elibnu999)

ERA.id - Pacar El Ibnu, Sarah Dee belakangan ini mencuri perhatian publik. Kehadiran Sarah, bak malaikat. Dia rela mengurus mantan vokalis Elkasih yang tengah berjuang melawan stroke ini. 

Kehadiran Sarah yang merupakan mantan kekasih El Ibnu, seolah menjadi tanda adanya cinta lama bersemi kembali alias CLBK di antara mereka. Dalam acara Brownies Trans TV, Sarah Dee mangakui El Ibnu adalah cinta pertamanya, dan begitu pun sebaliknya. 

"Iya sama, kita berdua first love-lah. Iya dari SD" ungkap Sarah Dee yang dikutip dari kanal YouTube Brownies Trans TV pada Senin (7/9/2020). 

El Ibnu pun tersenyum mengangguk seolah membenarkan ucapan dari Sarah Dee. Pembawa acara Ruben Onsu bertanya kepada Sarah Dee terkait alasannya ingin balikan dengan pria yang sebelumnya bernama El Nino itu.

El Ibnu dan Sarah Dee (Foto: Instagram/@elibnu999)

"Sar, saya yakin banyak wanita di luar sana yang kagum sama Sarah yang ngambil keputusan untuk balikan lagi dengan mantan, yang mana sedang dalam kondisi butuh perhatian khusus. Kalau Sarah sendiri nanggepinnya gimana?," tanya Ruben Onsu.

Sarah menyebut jika cinta menjadi alasan utama. Ruben semakin penasaran dan menanyakan seberapa besar cinta Sarah kepada El Ibnu. Sarah menjawab jika cintanya tidak pernah hilang dan selalu tersedia. Selain itu, ia mengaku menerima kondisi El Ibnu sepenuhnya. 

"Seberapa besar? Kayaknya cinta aku ke dia nggak pernah hilang. Selalu ada. Apa pun kondisinya dia, mau kayak gini ataupun pas sehat," jelas Sarah.

El Ibnu dan Sarah Dee (Foto: Instagram/@elibnu999)

Sarah juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan El Ibnu di Bali dan sudah saling mengenal selama 30 tahun.

"Kenal 30 tahun ya, dari tahun 90 sampai saat ini. Jadi, ketemu-pisah, ketemu-pisah, gitu aja terus. Sampai akhirnya ketemu lagi bulan Juli 2020," kata Sarah.

Sarah Dee mengaku sempat membenci El Ibnu karena pernah meninggalkannya. Padahal kala itu, El Ibnu sudah membelikannya cincin, namun dirinya malah meminta Sarah Dee untuk melupakannya. Sarah Dee dan Nino Elkasih sempat menikah dengan pasangan masing-masing yang berakhir perceraian.

"Dia udah beli cincin, dulu dia ngebatalin nikah tanpa alasan yang jelas. Dia suruh aku ngelupain dia, anggap gak pernah ada. Dia married, saya married. Ya udah 10 tahun masing-masing," katanya. 

Walau Sarah Dee sempat membencinya karena diputus sepihak oleh El Ibnu. Namun saat dipertemukan kembali, Sarah Dee mengaku tambah cinta kepada El Nino. Bahkan, dia juga ingin membahagiakan El Ibnu.

"Pengen membahagiakan dia sih. Aku pengen dia hidup 30 tahun lebih lama lagi, supaya membayar 30 tahun yang terbuang untuk 30 tahun yang akan datang," tutur Sarah Dee.

Rekomendasi