Tampak Serasi, Potret Kebahagiaan Vokalis Elkasih, El Ibnu yang Gandeng Cewek Baru

Tim Editor

Kedekatan Sarah dan El Ibnu (Foto: Instagram/@elibnu999)

ERA.id - Vokalis Elkasih, El Ibnu mengalami sakit stroke sejak tahun 2015 silam. Tak hanya itu, El Ibnu kembali mengalami stroke yang ketiga kalinya pada tahun 2016. Dia juga telah pindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Nahasnya, sang istri juga telah mengunggat cerai lantaran tak sanggup menerima kenyataan jika suaminya mengidap stroke. Sepertinya, rasa sedih itu tak akan terbendung dengan waktu yang lebih lama. Baru-baru ini, El Ibnu mengunggah foto seorang perempuan. 

Baru-baru ini, ia rajin mengunggah perempuan bernama Sarah. Warganet menduga jika Sarah adalah kekasih baru El Ibnu. Diketahui, Sarah memiliki peran banyak dalam kehidupan El Ibnu.

Kedekatan Sarah dan El Ibnu (Foto: Instagram/@elibnu999)

Sarah mengeluarkan El Ibnu dari Panti Jompo Pniel di kawasan Bintaro dan dirinya bersedia untuk merawat El Ibnu. Selain itu, Sarah mempersiapkan kondisi rumahnya agar layak dihuni oleh El Ibnu. 

Saat bersama Sarah, El Ibnu merasakan kehangatan mulai dari beribadah, kegiatan rohani, hingga menulis. Bahkan, Sarah setia menemani El Ibnu untuk menulis lagu hingga pukul 2 pagi. 

“No more secret. Sarah-lah yang jemput Abang… Dia beralasan mas… kamu harus dikelilingi saudaramu, ponakan-ponakanmu. Melayani bukan cuma di Pniel mas.. Di tempatku kamu bebas nulis, ibadah, pelayananan dll. I’ll be your speaker. I am your family,” tulisnya.

Meski begitu, warganet menganggap kehadiran Sarah hanya untuk panjat sosial alias pansos dan ingin terkenal saja. Namun, El Ibnu menegaskan jika Sarah tidak pansos dan perlu mempersiapkan banyak waktu untuk merawat El Ibnu.

Sarah (Foto: Instagram/@elibnu999)

"Yg pasti Sarah bkn baru dtg , tp baru tau. dan butuh persiapan bnyk untuk bw pulang aku, spt rumah yg harus dkt darinya dan access acces kursi rodaku? Ga maulah dia bw aku kluar panti dgn sgl fasilitas yg sudh sngt baik mnrutku hanya untuk naro aku di tikar? Please. Sayangi sarah spt klian sayang abang.. ok? Gbu" tulisnya.

Mereka juga sedang bekerja sama dengan menulis buku berjudul "Cinta Pertama Bang El". Walau terlihat sangat akrab, namun hubungan El Ibnu dengan Sarah masih belum jelas. 

Kedekatan Sarah dan El Ibnu (Foto: Instagram/@elibnu999)

Tapi, ada salah satu warganet yang bertanya terkait hubungan keduanya. El Ibnu mengatakan jika hubungan keduanya sebagai pariban. Di dalam suku adat batak, pariban artinya sepupu yang dapat dinikahkan.

"Sebenarnya Sarah ini siapa Nino ya?," tanya @chuilie_k

"@chuilie_k kl di batak nmnya PARIBAN," jawab @elibnu999

Tag: pacaran El Ibnu Vokalis Elkasih Sarah Stroke

Bagikan: