Ibunda Meninggal Dunia, El Ibnu: Hatiku Remuk, Air Mata Belum Bereaksi Saking Dahsyatnya

| 01 Mar 2021 13:45
Ibunda Meninggal Dunia, El Ibnu: Hatiku Remuk, Air Mata Belum Bereaksi Saking Dahsyatnya
El Ibnu dan ibunda (Foto: Instagram/@libnu999)

ERA.id - Kabar duka datang dari vokalis band Elkasih, Ibnu Aventino atau kerap disapa El Ibnu. Melalui unggahan Instagram-nya, El Ibnu mengatakan ibunda tercintanya telah meninggal dunia pada Senin (1/3/2021) pukul 08.00 pagi. 

"Tanggal 1 Maret jam 8 pagi, seorang wanita super yg melahirkan ,mendidik dan merawat el ibnu. TELAH BERPULANG DENGAN TENANG," tulis El Ibnu.

El Ibnu mengatakan jika dirinya saat ini hatinya sangat hancur atas kepergian ibunya yang mendengar kabar duka dari sang ayah. Ia juga tak kuat membendung rasa kesedihannya.

"HATIKU REMUK,AKU TERPAKU MENDENGAR Papa ngucap 'MAMAMU MENINGGAL NAK'. BAGAI PETIR MENYAMBAR AKU BISU,AIR MATAPUN BLUM BEREAKSI SAKING DAHSYATNYA KABAR ITU," lanjutnya.

Bertemu sang ibu untuk terakhir kalinya, pelantun lagu Kau Tigakan Cintaku mengucapkan perpisahan. Ia juga mendoakan ibunda agar diterima di sisi sang pencipta.

"KU UCAPKAN.PULANGLAH DENGAN TENANG MA,AKU SUDAH ADA YG URUS. RINGANKAN HATIMU. TUHAN KUTITIPKAN MAMA PADAMU SANG HAKIMKU.BIARLAH SEMUA JD RAHASIAMU. THANK U. I LOVE U MA," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka mengucapkan belasungkawa atas kepergian ibunda  El Ibnu. 

"Turut berduka cita ya bg el kiranya rohkudus memberi penghiburan," tulis netizen.

"Turut brduka cita Bang....mama tenang si sisi kanan ALLAH BAPA," komentar netizen.

"Turut berduka cita, GBU," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, foto tersebut pernah diunggah di akun Instagram El Ibnu pada 25 Februari 2021. Ia memegang tangan ibunda tercinta dan berharap agar lukas pulih.

"Cepat sembuh ya ma," tulisnya dengan emoji wajah menangis.

Saat ini, El Ibnu terserang stroke pada 2015 silam saat band-nya mendapat kesempatan manggung di Maroko. Namun kala itu, El Ibnu terkena serangan stroke yang pertama. Ia terpaksa harus hidup di kursi roda dan juga mengalami kesulitan dalam berbicara.

Rekomendasi