Cantiknya Keponakan Prabowo Tes Kesehatan Pilkada Tangerang Selatan

Tim Editor

Rahayu Saraswati (Dok. Indonesia Tatler)

ERA.id - Para bakal pasangan calon Kepala Daerah mengikuti tahapan tes kesehatan. Begitu pun dengan bakal calon wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

"Pagi ini menjalani tes kesehatan bakal calon wali kota dan wakil wali kota #Tangsel bersama Babeh Haji Muhamad. Doakan kami, sehat-sehat saja. Doa saya juga untuk anda semua. Mari kita tetap jaga kesehatan," cuit Rahayu lewat twitter @RahayuSaraswati, Selasa (8/9/2020).

Saat pemeriksaan, Rahayu nampak memakai piyama rumah sakit berwarna biru. Terlihat salah seorang tenaga medis menusukkan jarum pada lengan kanannya. 

(Dok. Twitter @RahayuSaraswati)

Mantan Anggota Komisi VIII DPR Fraksi Gerindra ini tetap nampak cantik meski menggunakan masker yang menutupi wajahnya. Ia hanya mengepang kuda rambutnya dengan riasan sederhana.

(Dok. Twitter @RahayuSaraswati)

Sebelumnya, Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Saraswati mendaftarkan diri sebagai peserta dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, Jumat (4/9/2020) siang.

Mengikuti kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, pasangan Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapatkan dukungan dari 9 parpol, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Partai Garuda, PSI dan Partai Berkarya. 

Muhamad-Saraswati memiliki visi-misi yang terkandung dalam kata TANGSEL yaitu Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong royong, Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya.

 

Tag: pilkada 2020 Pilkada Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Bagikan: