Kendall Jenner Bikin Pengakuan: Masih Doyan Mengisap Ganja

Tim Editor

Kendall Jenner. (Twitter @KendallJenner)

ERA.id - Model cantik yang berasal dari keluarga Kardashian-Jenner, Kendall Jenner membuat pernyataan mengejutkan bagi para fan. Secara terang-terangan dia mengaku sebagai seorang pecandu ganja. 

Kendall Jenner dan kakak tirinya, Kourtney Kardashian menjadi salah satu bintang tamu di program acara "Sibling Rivalry" bersama Kate Hudson dan Oliver Hudson. 

Saat itu Hudson bersaudara menanyakan terkait hal sensitif dan legal di California, Amerika Serikat terkait pemakaian ganja di keluarga Kardashian-Jenner itu. 

Oliver bertanya, "Jika ada seorang pecandu (dalam keluarga Anda), siapakah dia?" Dengan cepat Kourtney menjawab pecandu ganja itu adalah Kendall. 

Seolah membenarkan pernyataan kakak tirinya itu, Kendall pun menjawabnya dengan santai. 

"Saya seorang pecandu. Tidak ada yang tahu itu, jadi ini pertama kalinya aku mengatakan ini ke publik," kata model 24 tahun itu, dikutip People, Selasa (15/9/2020). 

Dalam anggota keluarganya Jenner bukan satu-satunya orang atau orang pertama yang pernah berurusan dengan narkotika. Kim Kardashian misalnya, istri dari Kanye West itu pernah mencoba dua kali memakai ekstasi di dalam hidupnya. 

Pertama Kim memakainya saat memutuskan menikah dengan produser musik, Damon Thomas dan kedua saat membuat rekaman seks tahun 2003 bersama Ray J. 

Pengakuan Kim itu dia sampaikan lewat serial Keeping Up With the Kardashian. Di depan Scott Disick dia membuat pernyataan yang tak kalah mengejutkannya. 

"Saya menggunakan ekstasi sekali dan saya menikah. Saya melakukannya lagi saat saya membuat rekaman seks. Seperti, segala hal buruk akan terjadi," kata Kim saat itu. 

Tetapi menurut salah seorang sumber kepada People, saat ini Kim sudah jarang dan hampir tak pernah menggunakan narkotika sepanjang hidupnya. Dia hanya sesekali terlihat minum sampanye tanpa menggunakan narkoba. 

"Dia mungkin minum segelas sampanye pada hari libur atau untuk ulang tahun seseorang, tetapi itu jarang terjadi," kata salah seorang sumber ke People. 

Selain membahas narkotika di keluarga populer itu, Hudson bersaudara juga menanyakan tentang anggota yang paling santai dan tak memusingkan banyak hal. Baik Kendall maupun Kourtney sepakat memilih Kylie Jenner. 

"Kylie sangat tidak menghakimi," ungkap Kourtney Kardashian.

Tag: legalisasi ganja artis dan narkoba Kim Kardashian

Bagikan: