Berhasil Masuk Diam-Diam ke Rumah Kendall Jenner, Penyusup Malah Dapat Pelakuan Tak Terduga

| 11 Jan 2022 10:04
Berhasil Masuk Diam-Diam ke Rumah Kendall Jenner, Penyusup Malah Dapat Pelakuan Tak Terduga
Penyusup rumah kendall jenner (instagram/kendalljenner)

ERA.id - Supermodel Kendall Jenner kembali menghadapi ancaman kemanan setelah seorang pria menyusup ke dalam rumahnya. Pria itu berhasil diamankan namun dibebaskan beberapa saat kemudian.

Seorang pria bernama Arnold Babcock ditangkap oleh pihak kemanan rumah Kendall Jenner di Los Angeles, Senin (10/1/2022). Dia ditangkap usai berusaha menyusup dan masuk ke dalam rumah Jenner tanpa izin.

Pria itu dilaporkan sedang berjalan-jalan mencari Kendall dan bukan aksi pertama kalinya yang dia lakukan. Menurut laporan TMZ, penyusup itu diamankan oleh pihak keamanan hingga polisi tiba di tempat kejadian. Namun sayangnya setelah diamankan polisi, dia dibebaskan tanpa menghadapi dakwaan terlebih dahulu.

Sumber penegak hukum di LA County DA Kantor George Gascon mengatakan jarang mengajukan tuntutan atas kasus pelanggaran. Hal ini pun menimbulkan kecurigaan para penyusup akan melakukan tindak kejahatan lagi di masa mendatang.

"Kantor kami menagih kasus pelanggaran bila sesuai berdasarkan totalitas keadaan," katanya, dikutip TMZ, Selasa (11/1/2022).

Aksi penyusupan ini bukan kali pertama atau kesekian kalinya yang menimpa anggota keluarga Kardashian ataupun Jenner. Pada Maret, Kendall Jenner juga sempat didatangi penyusup yang melompat ke dalam kolam renangnya tanpa mengenakan pakaian.

Begitu juga dengan Kylie Jenner yang didatangi oleh penyusup yang berusaha melakukan kontak erat dengan dirinya. Beruntung pria itu berhasil ditangkap di dekat rumah Kylie.

Saat ini Babcock masih dalam penyelidikan atas dugaan insiden lain yang melibatkan Kendall Jenner.

Rekomendasi