Videonya Bersama Wendy Dikomentari Miring, Reza Arap Marah

Tim Editor

Arap dan Wendy Walters (Instagram)

ERA.id - Reza Arap marah lewat akun Twitternya @ybrap, setelah videonya yang menasehati Wendy, kekasihnya, dikomentari dan dijadikan bahan perdebatan oleh warganet.

Banyak yang menganggap isi video itu adalah cara Arap memperkuat patriarki alias dominasi kepada perempuan, setelah omongannya ditafsirkan orang bahwa Arap menyuruh Wendy untuk tidak bekerja dan diam saja di rumah.

"Lu tinggal duduk manis dan nurut sama gue," terang Arap dalam video tersebut.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Angelinamuuuuu. Ia menulis keterangan untuk video itu, yakni "Lelaki sejati itu menyukupi, bukan dicukupi. True?"

Arap tidak langsung marah. Ia marah setelah akun @ruliharahap bilang, bahwa Arap butuh dihantam mukanya dengan pemukul Baseball. "This guy needs a baseball bat to the face."

Akhirnya Arap membalas, "lo udah ngatau isi dalem konkritnya apa, lo yang punya imajinasi sendiri, lo juga ngatau relationship asli gua gimana, tapi bisa komen gini. dari semua statement gua cuma lo ambil part "nyantai" yang lo anggap gua paksa cewek gua diem biar gua biayain hidupnya. ngentot."

"Di video itu gua ngmng bgtu pure arahnya ke "jangan ngeganggu/ngeribetin/ngambekan ketika gua kerja". cowok2 sok pinter sini mau lo lagi kerja diribetin? diberantemin? dia tidak begitu. bahasa gua untuk general. mau bilang gapapa diberantemin pas kerja? potong kont*l lo sendiri."

"And you  @ruliharahap mau ketemu dimana hari ini? gua sediain waktu. bawa baseball bat lo. hit my face with it. gua bakal diem aja ngakan ngehindar. ayok."

Tag: viral

Bagikan: