Profil Reza Arap: Jadi Youtube Sejak Tahun 2012 hingga Diterpa Isu Perselingkuhan

| 21 Sep 2022 20:14
Profil Reza Arap: Jadi Youtube Sejak Tahun 2012 hingga Diterpa Isu Perselingkuhan
Reza arap kesal (instagram ybrap)

ERA.id - Beberapa hari ini jagat dunia maya digegerkan dengan keretakan rumah tangga Reza Ocktavian (Reza Arap) dan sang istri Wendy Walters. Sering menjadi sorotan, lantas bagaimana perjalanan karir Reza Arap hingga sekarang?

Selain aktif dalam dunia tarik suara, Reza Arap juga dikenal sebagai streamer game yang cukup tenar. Dilansir dari esportku.com, Reza mengawali karir sebagai streamer sejak tahun 2012 hingga pada akhirnya merambah ke dunia hiburan.

Tidak hanya seorang streamer, Arap juga memulai karir sebagai content creator YouTuber dan musisi. Di dunia musik, nama Reza Arap tenar melalui lagu Lathi dari Weird Genius.

Perjalanan Karir Reza Arap Dimulai Tahun 2012

Muhammad Reza Oktovian begitulan nama aslinya yang lahir di Jakarta pada 15 Oktober 1987. Ia dikenal memiliki gaya yang khas ketika sedang melakukan streaming yang membuat dirinya terkenal. Reza Arab bahkan punya fanbase yang bernama “Rapstonout”.

Namun hal yang tidak disangka-sangka terjadi ketika pada bulan September 2018, Reza Arab mendonasikan kanal YouTube-nya ke sebuah yayasan kanker anak, yaitu Yayasan Anyo Indonesia.

Memang karir Arap sebagai seorang streamer sejak awal tidak selalu mulus. Setelah akun utamanya beralih ke sebuah yayasan, Arap pun memulai karir streamer-nya dari awal lagi pada tahun 2018.

Reza Arab Mulai Fokus Jadi Streamer Game

Reza Arap saat streaming (Instagram ybrap)

Sejak mendonasikan kanal YouTube-nya, Arap semakin fokus menjadi seorang streamer. Dalam game, Arap sering melakukan streaming game Valorant dan game lainnya. Pembawaan yang khas Arap membuatnya menarik dan berbeda dibanding streamer lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, nama Reza Arap semakin populer baik sebagai seorang streamer maupun sebagai seorang entertainer.

Polemik Perselingkuhan Reza Arab

Reza Arab kembali mendapatkan sorotan ketika namanya menjadi pemuncak trending di Twitter dalam beberapa hari ini, dimulai dari kemarin Selasa (20/9) hingga Rabu (21/9).

Tangkapan layar akun Wendy Walters (Twitter)

Wendy pun memberikan isyarat perselingkuhan Reza Arap. Isu ini bermula dari Wendy Walters yang curhat ketidakmampuannya menghadapi sesuatu.

Melalui akun Twitter-nya, Wendy menyematkan emoticon bendera putih yang berarti sudah menyerah. "Ga kuat," tulis Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter @_Wendywalters.

Selain itu, Wendy Walters juga membalas cuitan netizen yang membela Reza Arap selingkuh. Wendy membalas cuitan itu dengan pesan menohok. Ia merasa sudah menjadi istri yang baik dan tak selingkuh. Tetapi, ia sangat capek menghadapi Reza Arap yang selingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?" kata Wendy Walters.

Perlu diketahui, Reza Arap dan Wendy Walter adalah pasangan muda yang haru melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Februari 2021.

Arap dan Wendy menggelar prosesi pemberkatan pernikahannya di Bali secara Buddha dengan Wendy. Hal tersebut membuat Arap resmi menjadi penganut Buddha. Namun sebelumnya, mereka telah menikah secara hukum negara pada bulan Januari 2021, termasuk pelaksanaan prosesi sangjit di tanggal 2 Januari.

Selain perjalanan karir Reza Arap, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi