Dikabarkan Pergoki Reza Arap Bareng Cewek di Kamar, Wendy Walters Ubah Caption Instagram: Terima Kasih Atas Traumanya

| 21 Sep 2022 10:30
Dikabarkan Pergoki Reza Arap Bareng Cewek di Kamar, Wendy Walters Ubah Caption Instagram: Terima Kasih Atas Traumanya
Wendy Walters dan Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)

ERA.id - Reza Ocktavian alias Reza Arap diduga selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Namanya menjadi pemuncak trending dari kemarin Selasa (20/9) hingga Rabu (21/9). Wendy memberikan isyarat perselingkuhan Reza Arap.

Isu ini bermula dari Wendy Walters yang curhat ketidakmampuannya menghadapi sesuatu. Lewat akun Twitter-nya, Wendy menyematkan emoticon bendera putih yang berarti sudah menyerah.

"Ga kuat," tulis Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter @_Wendywalters.

Wendy Walters juga membalas cuitan netizen yang membela Reza Arap selingkuh. Wendy membalas cuitan itu dengan pesan menohok. Ia merasa sudah menjadi istri yang baik dan tak selingkuh. Tetapi, ia sangat capek menghadapi Reza Arap yang selingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh denga fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?" kata Wendy Walters.

Diduga Reza Arap selingkuh (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Diduga Reza Arap selingkuh (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Selain itu, salah satu temannya Wendy yang membongkar perselingkuhan Reza Arap. Diduga, Wendy Walters pergoki Reza Arap yang selingkuh dengan cewek di kamar.

"Sumpah mampus banget. Kasihan teman gue. Jadi, dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain. Gimana dong?" ujarnya, dikutip dari akun Instagram @victoria_makeuptelier, yang dibagikan ulang di akun gosip @lambe_turah.

Selain itu, dugaan perselingkuhan semakin kuat usai Wendy menghapus seluruh foto bersama Reza Arap. Akan tetapi, Wendy menyisakan satu foto bersama sang suami, yakni foto pernikahan.

Wendy mengisyaratkan suami selingkuh dengan mengganti caption Instagram. Ia mengucapkan terima kasih dengan Reza Arap karena membuatnya jadi trauma.

"Persetan? Terima kasih atas traumanya," tulis Wendy Walters.

Wendy yang mengubah caption Instagram dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan semangat kepada Wendy Walters yang diselingkuhi oleh Reza Arap.

"Yang kelihatan paling bucin justru dibelakangnya kayak gini. Sabar ya Ciwen," komentar akun @chintyaar*****

"Ikut sedih lo merried gue haruin. Lu diselingkuhin ikut ngerasain," tulis akun @irmaafi****_

"Cewek secantik ini diselingkuhin yang sabar," kata akun @yoll***_**.

Rekomendasi