Siasat Menciptakan Kenyamanan Visual dalam Mendekorasi Ruangan

| 24 Sep 2020 08:55
Siasat Menciptakan Kenyamanan Visual dalam Mendekorasi Ruangan
Kenyamanan Visual dalam Mendekorasi Ruangan (Dok. Ikea)

ERA.id - Menghabiskan waktu di rumah selama pandemi COVID-19 pasti akan menimbulkan rasa bosan. Tapi semua itu bisa diatasi dengan membuat rumah nyaman secara secara visual atau enak dilihat.

Dalam rangka meluncurkan katalog baru 2021, Ikea berbagi kiat membuat ruangan menjadi lebih enak dilihat. Dalam sesi webinar yang disiarkan belum lama ini, berikut siasat menciptakan kenyamanan visual dalam mendekorasi ruangan.

1. Perabotan yang cocok

Memilih perabotan yang cocok untuk pribadi Anda dan rumah bisa menjadi hal yang cukup menantang bagi sebagian orang. Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. Yakni kenyamanannya, visual, atau aspek fungsional.

Pilih perabotan yang tepat merupakan hal yang penting, pun juga memilih warna yang ideal. Pemilihan warna dan tekstur perabotan menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah ke rumah Anda.

2. Pencahayaan yang sesuai

Menyediakan produk fungsional. Untuk membuat ruang kerja di rumah yang sederhana dan nyaman untuk rumah Anda, mulailah dari meja dan kursi kantor. Terpenting adalah pencahayaan yang tidak hanya bekerja sesuai fungsinya tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman di rumah Anda.

3. Warna yang nyaman

Pilih warna yang ideal. Memilih warna dan tekstur menjadi hal yang penting dalam membawa kehangatan dan perasaan ramah ke rumah Anda. Warna hijau, abu-abu, dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman.

Percaya bahwa warna memainkan peran besar dalam menjadikan rumah Anda sebuah rumah. Dalam hal ini di ruang keluarga. Warna hijau, abu-abu, dan biru bisa menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang lebih tenang dan nyaman.

Rekomendasi