Tanya Pendeta Soal Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Kalau Tuhan Suruh Balik, Ya Sudah!

Tim Editor

Gading Marten, Gempita, dan Gisella Anastasia (Foto: Instagram/@gadiiing)

ERA.id - Meski telah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Bahkan, keduanya masih saling membalas komentar di media sosial, Instagram. 

Keharmonisan yang mereka jalin bertujuan demi pertumbuhan putri semata wayang, Gempita Nora Marten baik-baik saja. Baru-baru ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia kedapatan muncul dalam satu frame lewat video terbaru di kanal YouTube Rio Motret berjudul "WUIHH!! Ada Papa GADING Dipemotretan 2 MILIAR GISEL DAN GEMPI!!" yang diunggah pada 18 September 2020.

Dalam video tersebut, Gisella Anastasia bersama putri tercinta, Gempi melakukan pemotretan dengan Rio Motret di rumah. Kebetulan pada waktu tersebut, Gading Marten pun berkunjung ke rumah Gisel.

Saat berbincang, Gisella Anastasia buka-bukaan soal kegalauannya sebelum memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten. Ibu anak satu ini menangis dan menyalahkan bisikan setan yang menghasutnya untuk bercerai dengan ayah Gempita. 

Saat Rio bertanya kemungkinan dirinya rujuk dengan Gading Marten. Gisel mengaku pernah membahas masalah ini kepada sang kekasih, Wijaya Saputra. 

“Aku sudah bilang sama Wijin juga. Pernah bicarakan hal seperti ini juga bahwa ada rasa kadang-kadang enggak tenang dan damai karena aku mikir ‘Waduh ternyata kan ini adalah kesalahan. Gimana nih sayang? Perasaan aku masih enggak damai. Masa aku musti disuruh balik?,” kata Gisel.

Saking galaunya, Gisel menemui sejumlah pendeta. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk lebih mendekatkan dengan Tuhan dan berubah menjadi sosok yang religius.

"Ada kebaikan yang ingin disampaikan dari ini, apa itu? Aku enggak tahu, terus terang kalau aku disuruh balik misalnya kalau Tuhan nyuruh balik, ya sudah balik," lanjut Gisel.

Gisel juga mengatakan jika kekasihnya, Wijaya Saputra tidak mempermasalahkan karena sama-sama terbuka dan tahu masa lalu Gisel yang gagal membina rumah tangga bersama Gading Marten.

“Kalau memang Tuhan izinkan kami tumbuh berdua, aku sama Wijin, untuk kemuliaan Tuhan, oke ayo. Tapi misalnya Tuhan bilang aku punya tugas lain yang harus aku selesaikan sama keluarga, ya tunjukin aja gitu. Jadi sudah seterbuka itu. Wijin juga no hard feelings,” tukas kata Gisella Anastasia.

Tag: gisel dan gading cerai perceraian Gading Marten Gisella Anastasia Wijaya Saputra

Bagikan: