Laku Rp50 Juta, Deddy Corbuzier Sarankan Dinar Candy Jual Celana Dalam Sebagai Bisnisnya

| 25 Sep 2020 10:15
Dinar Candy dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@dinar_candy)

ERA.id - DJ Dinar Candy membuat publik heboh lantaran menjual celana dalam bekas di Instagram pribadinya pada  Rabu (16/9/2020). Kala itu ia mengaku menjual celana dalam bekasnya karena tidak bekerja selama 7 bulan akibat COVID-19.

Tak murah, Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta. Siapa sangka, celana dalam bekasnya itu laku terjual. Sebelumnya, ada tiga orang berminat untuk membeli celana dalam bekasnya.

Namun, celana dalam bekasnya itu berhasil dibeli oleh stunt rider kondang Bobby Tria Sanjaya. Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Dinar yang kala itu tak memakai bra berencana ke depannya akan berbisnis celana dalam.

Mengaku Nggak Pakai Bra, Dinar Candy Bikin Deddy Corbuzier Gelisah - Kabar  LumajangDinar Candy (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

"Jadi aku tuh sempet mikir apa ke depannya aku punya bisnis dalaman aja ya. Kedepannya harus yang (celana) baru," ungkap Dinar Candy yang dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (25/9/2020).

Deddy juga menyarankan supaya artis berusia 27 tahun itu untuk menjual celana dalam bekas miliknya. Baginya, itu memberikan sensasi berbeda untuk pembelinya, terutama kaum adam.

"Fantasinya kan mencium aroma bra yang dipakai Dinar Candy. Gimana wanginya sama aspeknya," jawab Deddy.

"Bener juga sih ya," ungkap Dinar yang tertarik dengan ide tersebut.

Menurut kekasih Sabrina Chairunnisa ini barang yang dijual bukan celana dalamnya saja. Melainkan, bisa juga seperti baju bekas dipakainya yang masih ada keringat.

"Dinar pakai baju, buat olahraga terus habis itu dijual masih ada bau keringat," tutur Deddy.

Meski begitu, Dinar takut jika usaha seperti itu malah tidak ada pria yang mau serius dengannya. Wanita kelahiran Bandung ini takut orang-orang berpikir negatif dengannya terkait bisnis menjual pakaian dalam miliknya.

"Masa jadi kepanjangan gitu. Nanti susah dapat jodoh om. Takutnya orang-orang suka berpikir negatif, pacarnya jual celana dalam bekas," kata Deddy.

Dinar mengaku menjual celana dalam miliknya hanya bentuk keisengannya saja akibat pandemi COVID-19. Ia melampiaskan bentuk kekesalannya karena tidak mendapatkan penghasilan saat pemberlakuan PSBB lagi.

"Aku tuh iseng sebenarnya kayak protes masalah PSBB, aku tuh nggak punya duit. Saking nggak punya duit, aku jual dalaman. 'Kalau yang minat Rp50 juta serius gitu," ujar Dinar. 

Rekomendasi