Sebut Dinar Candy Maksiat Bareng Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Cari Duit Sampai Gitu Amat

| 28 Jan 2021 13:36
Sebut Dinar Candy Maksiat Bareng Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Cari Duit Sampai Gitu Amat
Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

ERA.id - Saat melakukan live Bigo, Aldi Taher mendadak menyenggol nama Deddy Corbuzier hingga Dinar Candy. Dalam video tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu menyebut bahwa Dinar Candy melakukan maksiat dengan bapak anak satu itu saat tampil sebagai bintang tamu dalam Podcast Close The Door. 

Dalam video durasi singat itu, Aldi Taher kesal dengan karena dituding pansos. Hingga akhirnya, bintang film Terowongan Casablanca itu menyebut Deddy Corbuzier melakukan maksiat karena menanyakan pakaian dalam Dinar Candy.

"Lu pikir Deddy Corbuzier enggak pansos tuh sama Dinar Candy ngomongin maksiat?," ucap Aldi Taher dalam video live Bigo tersebut.

"Ngomongin Dinar Candy nggak pakai celana dalam, Dinar Candy nggak pakai bh, pret.. Nyari duit sampai begitu amat," lanjutnya.

Rupanya, video live Bigo sindiran dari Aldi Taher diunggah ulang di akun Instagram Dinar Candy. Ia juga menandai akun Instagram milik mantan suami Kalina Ockataranny.

"Ente kenapa bang @alditaher.official, jadi artis bigo ya bang selamat ya. Lapor om @mastercorbuzier," tulis @dinar_candy pada keterangan foto unggahan tersebut.

Unggahan dari Dinar Candy langsung dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan menilai Aldi Taher hanyalah pansos karena tengah sepi job.

"Jobb udah sepi, jadi oleng kapten," tulis @dedefotografer

"Nyari duit ampe gitu amat' itu kata-kata buat elu bambang," komentar @dyara.alzyn

"Kamu juga cari duiit gitu amat?? Udah nggak laku yah jadi pansos," ungkap @jhum_aisyah

"Nyari duwit sampe gitu amat, itu kata-kata bapaknya kok nyindir diri sendiri ya." kata @apriliani_dwi96

Rekomendasi