Gerebek Kamar Dul Jaelani, Maia Estianty Singgung Soal Tisu dan 'Buku Dewasa'

Tim Editor

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

ERA.id - Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty dikaruniai tiga orang putra yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ia kerap memamerkan momen kebersamaan dengan ketiga putranya.

Baru-baru ini, Maia Estianty pun habis menggerebek kamar Dul Jaelani. Sebelumnya, istri Irwan Mussry ini sempat heran mengapa putra bungsunya itu tidak kunjung keluar dari kamarnya.

Saat kamar Dul Jaelani digerebek, Maia Estianty menemukan sejumlah barang yang tidak biasa ditemukan. Melalui kanal YouTube AL EL DUL Fam TV, pelantun "Teman Tapi Mesra" mengabadikan momen saat mengintip anaknya di kamar.

Betapa terkejutnya Maia mendapati kamar Dul yang masih berantakan. Dia menemukan handuk yang tergantung di kursi, dan sandal pink miliknya. 

Sandal pink itu selama ini dicari-cari oleh Maia. Saking lama tak ketemu, ia telah menggantinya dengan sandal yang baru.

"Dasar anak laki," ungkap Maia. 

Selain itu, di dalam kamar ada Dul yang sedang membaca buku.

Curiga Dul jaelani Tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Langsung Kaget  Saat Melihat Banyak Tisu di Kamar Putra Bungsunya itu: Dasar Anak Laki! -  Semua Halaman - Suar

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Foto: YouTube/AL EL DUL Fam TV)

"Nggak keluar kamar seharian, ngapain aja?" tanya Maia.

"Baca buku," jawab Dul Jaelani. 

Penyanyi berusia 47 tahun itu mengomentari betapa berantakannya kamar Dul. Ia juga menunjuk baju yang berserakan di lantai dann kasur kamar Dul. 

Di tempat tidur Dul terlihat tisu berserakan. Mengetahui bundanya melihat tisu berserakan, Dul panik dan menyembunyikannya ke balik badannya. 

"Loh, ada tisu? Gimana ni, tisu ngapain taruh situ?" tanya Maia. 

Lalu, Maia langsung melakukan interogasi tentang tisu yang berserakan di kamar Dul Jaelani. Tak hanya tisu, Maia juga bertanya soal buku apa yang dibaca oleh putranya yang berusia 20 tahun itu. Dul mengatakan sedang membaca buku bisnis. 

"Kamu baca buku apa tadi?" tanya Maia.

"Rahasia sukses kopi," imbuh Dul Jaelani.

Namun, Maia yakin jika buku yang dibaca Dul adalah buku dewasa, karena ia menemukan ada tisu. 

"Rahasia sukses kopi? Halah, paling tadi bukunya buku dewasa, ada tisu? Gimana sih, Dul Jaelani nih, buset!" pungkas Maia.

Tag: porno dul jaelani Maia Estianty

Bagikan: