Mengenal Syarif, Lelaki Legend yang Wajahnya Sering Terpampang di File Mp3

| 30 Sep 2020 10:32
Mengenal Syarif, Lelaki Legend yang Wajahnya Sering Terpampang di File Mp3
Amal Syarif

ERA.id - Masih ingat tidak, lelaki yang wajahnya sering terpampang di file mp3? Ituloh, kalau kita dengar musik lewat ponsel dan file musik itu hasil "suntikan" atau download, kebanyakan terpampang wajahnya dia.

Ternyata, lelaki legend itu bernama Amal Syarif. Ia tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut rekannya, Syarif adalah seorang pegawai PT. Telkom. Benar juga sih, jika merujuk pada baju yang ia pakai–termasuk ketika wajahnya muncul saat lagu Mp3 diputar.

Foto Amal Syarif mulai masuk pemutar musik pada tahun 2010-an. Masa di mana orang-orang masih sedikit yang menggunakan Blackberry dan Nokia sedang jaya-jayanya.

Saat itu, jika kita mendengar lagu di ponsel kita, biasanya ia muncul dengan mengenakan baju abu-abu berkerah biru–seolah -olah sudah seperti artist yang menyanyikan lagu tersebut.

Kenyataannya, Syarif tidak tahu lo mengapa wajahnya terpampang sebagai cover dari bermacam-macam lagu. Uniknya, wajah Syarif biasanya hanya muncul saat seseorang mengambil lagu dari situs-situs ilegal.

Syarif kini masih sama saja. Ia juga jarang bermain di media sosial. Jadi, bagi yang sekarang sudah tahu, masa remaja kita cukup unik juga ya, ditemani lagu-lagu asyik di Mp3 bersama wajah Syarif.

Tags : yang unik
Rekomendasi