Salmafina Sunan Dicibir Jadi Penghalang Orang Tua Masuk Surga, Begini Tanggapan Sunan Kalijaga

Tim Editor

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Belakangan ini, selebgram Salmafina Sunan kerap membalas cibiran dari netizen. Mantan istri Taqy Malik ini memberikan tanggapan menohok kepada netizen yang mencibirnya.

Wanita berusia 21 tahun mendapat hujatan soal ayahnya, Sunan Kalijaga yang disebut-sebut netizen berpotensi jadi calon penghuni neraka karena ulah putrinya.

"Ngerasa bersalah ga ka ayahnya calon masuk neraka gara-gara kelakuan kaka? Wkwk," tulis netizen tersebut.

Tak tinggal diam, Salmafina Sunan mengadukan hal ini kepada Sunan Kalijaga. Salma langsung mengirimkan pesan screenshot dari netizen tersebut, yang dikirimkan ke ayahnya lewat pesan WhatsApp. Lalu, bukti pesan itu ditunjukkannya lewat Instastory Instagram-nya.

Meski Salma panas, namun pria yang berprofesi sebagai pengacara itu memberikan reaksi yang santai. Suami Heidy Sunan ini meminta Salma membiarkan netizen gila sendiri dan menyematkan emoticon tertawa.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)Insta Story Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)

"Biar aja kak biar pada gila sendiri," pesan dari Sunan Kalijaga sambil menambahkan emoticon tertawa. Lalu, Salma membalas pesan ayahnya dengan meme wanita tertawa lebar.

Seperti diketahui, Salma kerap menuai kontroversi, mulai dari pernikahan di usia 18 tahun, perceraiannya, kemudian melepas hijab, hingga pindah agama menjadi Kristen.

Semenjak saat itu, sosoknya kerap menuai cibiran dari netizen. Sebelumnya, Salma mendapatkan ancaman pembunuhan. Ada juga haters yang mengatakan darah Salmafina halal karena menganggap sudah murtad.

"Jaga nyawa lu, soalnya orang murtad halal darahnya," tulis salah satu netizen.

Tag: pindah agama Salmafina Sunan Sunan Kalijaga

Bagikan: