Heboh Celine Evangelista dan Stefan William Ikut Pengajian Bareng Ustaz Riza Muhammad

| 05 Oct 2020 11:05
Heboh Celine Evangelista dan Stefan William Ikut Pengajian Bareng Ustaz Riza Muhammad
Suasana acara pengajian (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

ERA.id - Artis cantik Celine Evangelista kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya memakai hijab. Kala itu, Celine bersama sang suami, Stefan William menghadiri acara pengajian Ustaz Riza Muhammad.

Seperti yang diketahui, pasangan suami istri tersebut bukan seorang muslim dan memeluk agama Kristen. Selain itu, pengajian dihadiri oleh beberapa pesinetron lainnya.

Momen kebersamaan itu diunggah lewat akun Instagram milik Ustaz Riza Muhammad. Dalam keterangannya, momen tersebut diperuntukkan untuk acara pengajian anak muda.

"Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam. Pengajian malam anak muda," tulis Ustaz Riza

Namun, netizen malah salah fokus dengan penampilan istri Stefan William yang tampil anggun mengenakan hijab warna krem. Ibu anak empat ini semakin cantik dengan wajahnya yang terlihat natural.

Suasana acara pengajian (Foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Terlihat, tak banyak polesan yang dipakai oleh mantan istri Dirly Idol. Unggahan tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Kebanyakan menduga mereka mualaf tapi ada juga netizen yang menyimpulkan itu hanya untuk acara syukuran sinetron yang sebentar lagi akan tayang.

"Celin ma sering pake hijab, tp kalau dtg berdua gini mungkin mereka ada keperluan kusus, smg belajar agama Islam," kata @nana.nu78.

"Alhmdllh bertmbh lgi saudara kita Smoga mrk smakin istiqomah Aamiin Ya Robb," tulis @yusriat.

"Heboh bgt Netizen ini bukan Mau mualaf ato apa gais , tp ini Utk Sinetron terbaru liat donk pemerannya si Mesty jg hadir kok dia mlah pindah dr islam ke kristen malahan," komentar @noooner24.

"Itu kyknya cuma ikut doang pengajian nya, buat sinetron yg baru . baca caption nya baik2," ungkap @annacllaluotakbfandmiring.

Ini bukan pertama kalinya bagi artis berusia 28 tahun mengenakan hijab. Seperti saat tampil dalam acara tujuh bulan kehamilannya, penampilan Celine menuai sorotan. Pasalnya dalam acara tujuh bulanan tersebut, Celine mengenakan pashmina berwarna coklat.

Menaggapi hal itu, Celine mengunggah sesi tanya jawab dengan netizen di Insta Storiesnya. Ia menyebut, saat beribadah pun ia membiasakan menutup kepalanya dengan pashmina.

"Karena diajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala... mau pakai apapun gpp yang penting kepala tertutup," tulisnya.

Rekomendasi