Dipicu Sifat Keanak-kanakan, Denny Darko Ramal Penyebab Masalah Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William

Tim Editor

Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: Instagram/@stefannwilliam)

ERA.id - Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William menjadi perbincangan publik. Usai ibu anak empat itu menghapus foto mantan kekasih Natasha Willona, giliran mantan kekasih Stefan William yang berhenti mengikuti akun Instagram Celine.

Selain itu, mereka juga dikabarkan telah pisah rumah sejak dua pekan lalu. Sebelumnya, Celine Evangelista membenarkan kabar rumah tangganya dengan Stefan William yang tengah bermasalah. Pengakuan tersebut disampaikannya saat berbincang dalam vlog Rio Motret di YouTube. 

Kabar keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista juga menjadi sorotan ahli tarot, Denny Darko. Ia mencoba meramal apa yang akan terjadi kedepannya.

Mulanya, Denny Darko mencoba membuka kartu bernama Two of Pentacles. Menurutnya, kartu itu pertanda ada masalah rumah tangga Stefan William dengan Celine Evangeliste sudah lama.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Dari kartu Two of Pantacles yang saya dapatkan, sepertinya ini bukan satu hal yang muncul sekitar satu minggu atau satu dua bulan yang lalu," ungkapnya melalui channel YouTube Denny Darko, dikutip Selasa (26/1/2021).

Saat melihat kartu Two of Pantacles, Denny Darko mengatakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William seolah memberi jeda. Namun, kedua pasangan sejoli ini tidak ingin bercerai.

"Ini sesuatu yang sudah menumpuk, terjadi berulang kali dan akhirnya ambil keputusan 'ya udah deh jangan bareng dulu'. Mereka berdua tidak menginginkan perpisahan tapi ini jelas mengarah pada tujuan itu tadi," kata Denny Darko.

Berikutnya, Denny Darko membuka kartu Six of Pentacles. Menurutnya, salah satu faktor rumah tangga menjadi bermasalah karena Stefan William yang sifatnya keanak-anakan.

"Dipicu oleh salah satunya yang saya fikir kekanak-kanakan. Selain memang seorang pria ditakdirkan kekanak-kanakan. Saya melihat Celine menganggap kalo anak gue jadi empat sekarang, ini membuat hubungan ini jadi renggang," ujar Denny Darko.

"Sesuatu yang dipikirkan 'anu' ternyata 'inu'. Jadi ada satu ekspektasi yang terus berbeda dari realita," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko membuka kartu yang bergambar dua orang sedang memegang gelas secara berhadapan. Meski begitu, Denny Darko mengaku Celine Evangelista dan Stefan William adalah pasangan yang cocok.

"Mereka sebenernya cocok, mereka bisa menjalani ini," imbuhnya Denny Darko.

Tag: Celine Evangelista Denny Darko Ramalan Denny Darko Stefan William Celine Evangelista dan Stefan William cerai

Bagikan: