Celine Evangelista Hapus Foto di Instagram, Stefan William Lakukan Ini

| 24 Jan 2021 13:03
Celine Evangelista Hapus Foto di Instagram, Stefan William Lakukan Ini
Celine Evangelistaa (Instagram)

ERA.id - Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William makin jadi perbincangan.

Setelah Celine Evangelista diduga menghapus foto Stefan William di akun miliknya, kini giliran Stefan yang diduga berhenti mengikuti akun milik istrinya itu di Instagram.

Dari pantauan di akun miliknya yang telah terverifikasi, Stefan William tampak tidak mengikuti Celine Evangelista.

Selain ribut, mereka juga dikabarkan telah pisah rumah sejak dua pekan lalu. Sebelumnya, Celine Evangelista membenarkan kabar bahwa rumah tangganya dengan Stefan William tengah bermasalah.

Sebelumnya, Instagram Celine Evangelista sudah tak pernah membagikan foto kebersamaanya dengan sang suami. Celine terakhir kali terlihat mengunggah kebersamaan dengan sang suami pada 2 Oktober 2020.

Foto itu memperlihatkan kehadiran Stefan William di pesta perayaan ulang tahun anak keduanya. Mereka juga terlihat kompak dan bahagia bersama anak-anaknya. 

Namun setelah ditelusuri banyak foto dan kenangan Celine dan Stefan yang kini sudah dihapus dari Instagram miliknya, salah satunya momen perayaan pernikahan mereka. 

Hal ini rupanya menimbulkan kecurigaan dan beragam pertanyaan dari netizen. Rata-rata mereka menanyakan prihal jarangnya Celine membagikan momen foto atau video bareng Stefan. 

“Mami kenapa kok jarang bgt foto/ bikin story sama daddy?” tanya seorang netizen. 

“Babang Stefan kemana moom,” kata yang lainnya. 

Sementara itu di sisi lain akun Instagram Stefan William kedapatan berhenti mengikuti Instagram Celine Evangelista. Tak tau kapan pastinya Stefan berhenti mengikuti akun istrinya itu.

Rekomendasi