Manusia Bikin Kecewa, Zodiak Ini Lebih Pilih Setia dan Sayang Hewan Peliharaan

| 08 Oct 2020 06:05
Manusia Bikin Kecewa, Zodiak Ini Lebih Pilih Setia dan Sayang Hewan Peliharaan
Ilustrasi hewan peliharaan (Foto: Unsplash/Norbert Kundrak)

ERA.id - Tak sedikit orang yang blak-blakan mengaku lebih suka berteman dengan hewan peliharaan ketimbang manusia. Terhadap hewan kesayangan, mereka mempercayakan hatinya.

Mempercayai orang lain memang tak mudah. Hal ini terasa sangat sulit untuk beberapa zodiak yang punya kecenderungan untuk mudah curiga, apalagi bagi mereka yang pernah disakiti.

Jadi tak heran, jika banyak orang yang sangat mencintai hewan peliharaannya. Ada pun beberapa zodiak cenderung lebih menyukai hewan peliharaan ketimbang manusia sebagai sahabat. Dilansir dari Your Tango pada Kamis (8/10/2020), berikut daftar peringkat zodiak yang paling suka berteman dengan hewan peliharaan:

1. Gemini

photo of man hugging tan dogIlustrasi hewan peliharaan (Foto: Unsplash/Eric Ward)

Gemini kerap dipuji sebagai kupu-kupu sosial zodiak. Maka tak heran, Gemini rukun dengan semua jenis hewan. Zodiak satu ini tidak suka sendirian, tapi mereka tidak suka berbicara dengan orang lain secara langsung. Itulah sebabnya Gemini selalu memiliki hewan peliharaan.

2. Pisces

Pisces salah satu zodiak paling penyayang di seluruh alam semesta. Mereka juga senang membantu, siapa sjaa baik itu manusia mau pun hewan. Setiap kali mereka memelihara hewan, peliharaan Pisces akan langsung merasakan cinta yang dipancarkan pemiliknya.

3. Libra

Woman Lying On Bed With Two CatsIlustrasi hewan peliharaan (Foto: Pexels/Tranmautritam)

Libra termasuk orang penyayang dan penuh kasih ketimbang zodiak lain. Sifatnya yang sangat sabar, Libra sangat suka memiliki hewan peliharaan. Tidak peduli bagaimana perasaannya sepanjang hari. Libra menyempatkan waktu untuk pulang ke rumah demi bertemu hewan peliharaan sebagai hiburan malam mereka.

4. Cancer

Cancer dikenal punya indra intuitif tentang realitas dan emosi. Emosi dan perasaannya, membuat Cancer didaulat sebagai pemilik hewan peliharaan yang hebat. Terkadang Cancer mudah merasa disalahpahami oleh orang lain. Namun, saat bersama hewan peliharaannya, perasaan itu akan hilang.

5. Virgo

man squatting holding two foot of a white puppy on green sod at daytimeIlustrasi hewan peliharaan (Foto: Unsplash/Marvin Meyer)

Virgo sangat peka terhadap alam dan dunia di sekitarnya. Virgo menyerap energi alam dan kerap menghabiskan banyak waktu dengan alam ketimbang bersama teman dan keluarga mereka sendiri.

Tak heran jika Virgo sering memilih memelihara dan bermain bersama hewan peliharaan mereka ketimbang mengangkat telepon. Ada satu cara untuk mendapatkan hati Virgo. Yang pertama menangkan dulu hati hewan peliharaan mereka.

6. Taurus

Taurus dikenal overprotektif dengan teman, keluarga, dan tentu saja hewan peliharaannya. Inilah membuat mereka jadi salah satu pemilik hewan peliharaan terbaik.

Meskipun Taurus tampak angkuh dengan orang lain. Namun, Taurus bersikap manis dan menyenangkan untuk hewan peliharaan mereka.

Rekomendasi