Pernah Tenggelam dalam Dunia LGBT, Simak Kisah Pria Tampan yang Berhasil Hijrah

Tim Editor

Gavin Octavian (Foto: Instagram/@gavinos28)

ERA.id - Isu LGBT sampai sekarang masih menjadi kontroversi. Tak jarang, keberadaan kaum LGBT masih dipandang sebelah mata. Namun, ketika seseorang memutuskan hijrah dan berhasil keluar dari dunia LGBT. Maka dia bisa menjadi sosok inspiratif bagi orang lain.

Salah satunya adalah pemuda asal Bandung yang mengaku berhasil keluar dari dunia LGBT. Kisahnya diungkapkan lewat TikTok dan menjadi viral di media sosial.

Gavin Octavian mengaku telah bertahun-tahun terjebak dalam dunia LGBT. Ia tak malu menceritakan perjuangannya keluar dari dunia LGBT. Bahkan, ia memberikan tips kepada netizen yang ingin melakukan hal seperti dirinya.

Gavin Octavian (Foto: TikTok/@gavinos28)

Dikonfirmasi dari Era.id, Gavin menceritakan kisahnya yang keluar dari dunia LGBT. Ia mengaku itu bukanlah hal yang mudah. Dalam videonya, banyak sekali cobaan yang datang kepada dirinya saat mantap keluar dari LGBT. 

"Iya karena agama dan Allah kak, karena Allah selalu mengabulkan doa aku kak. Dari situ aku berpikir kok aku sebagai umatnya malah menyalahi kodrat aku gitu kak," jelas Gavin yang dihubungi oleh Era.id pada Kamis (8/10/2020).

Pria berusia 25 tahun itu blak-blakan mengaku menyukai pria sejak masih SMP hingga pernah berpacaran. Semasa SMA, ada yang pernah menjodohkannya dengan wanita. Namun, Gavin bingung dengan hubungannya karena hanya hubungan tanpa status (HTS).

"Sama cowok pernah pacaran, kalau sama cewek bingung dibilang pacaran atau nggak karena cuma dari comblang-comblangan masa SMA," tutur Gavin.

Gavin Octavian (Foto: Instagram/@gavinos28)

Gavin mengaku sejak duduk di bangku SD dirinya telah merasakan sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Mulai memasuki bangku SMA, Gavin baru mulai masuk dunia LGBT.

"Sebenarnya emang udah ngerasain kalau seks orientasi aku berbeda semenjak SD, tapi kenal dunia LGBT pas SMA," ujar Gavin.

Ia mengatakan hanya iseng dan coba-coba bikin video TikTok. Tak ada maksud dari hatinya untuk mencari muka agar viral atau mendapatkan followers. Namun, tak disangka video tersebut menjadi viral di TikTok dan banyak netizen yang termotivasi.

"Kalau bikin video di TikTok awalnya aku cuman post aku yang aku pikirin dan alami aja. Eh ternyata viral juga saya nggak tau, cuma banyak yang termotivasi jadi saya lanjutin aja," tutur Gavin.

Kini Gavin tengah disibukkan dengan bisnis makanan yang sebentar lagi akan dibuka.

"Kesibukan lagi prepare mau buka usaha makanan yang nggak pernah dijual dimana pun," tutupnya.

Tag: lgbt gay kisah inspiratif

Bagikan: