Krisdayanti Di-bully Dukung Pengesahan Omnibus Law, Nama Anang Mendadak Trending di Twitter

| 09 Oct 2020 14:43
Krisdayanti Di-bully Dukung Pengesahan Omnibus Law, Nama Anang Mendadak Trending di Twitter
Krisdayanti (Anto/era.id)

ERA.id - Tak ada angin, tak ada hujan, nama musisi Anang Hermansyah mendadak masuk dalam jajaran trending topic Twitter, hari ini Jumat (9/10/2020). Setelah diusut, trendingnya nama Anang ternyata berkaitan dengan mantan istri, Krisdayanti.

Ini berawal dari Krisdayanti memberikan pandangannya terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja yang berujung aksi demo di sejumlah daerah.

Sebagai anggota Komisi IX DPR, Krisdayanti menilai Omnibus Law UU Cipta Kerja diciptakan sebagai terobosan hukum baru untuk masyarakat. Menurut wanita yang akrab disapa KD ini, Omnibus Law nantinya bisa memudahkan masyarakat di bidang dan sektor dalam melakukan pekerjaan.

Namun sayang, pendapat Krisdayanti tidak dipercaya oleh masyarakat. Warganet justru menilai KD berpotensi berkhianat terhadap rakyat lantaran hal itu pernah ia lakukan saat membina rumah tangga dengan Anang Hermansyah.

"Anang aja dikhianatin apalagi rakyat #DPRPengkhianatRakyat #MosiTidakPercayaDPRRI #PuanMaharani #tolakomnibuslaw," tulis cuiten salah satu netizen.

"Anang pas jadi suaminya aja dia selingkuhin, dia bohongin dua khianati... apalagi cuma buruh2 kaya kita gini yang ga ada hubungan apa2... Face with tears of joyFace with tears of joy," timpal akun lain.

"Ngomong apa sih tuh orng ..mantan suami aja berhiyanat apalagi sama rakyat.Urusin dlu lah tuh fashion dan mukanya. Tjukup anang aja yg disakitin jgn rakya," cuit netizen.

Rekomendasi