Viral Video Wanita Simpanan Anggota DPR Tolak Omnibus Law, Ancam Lapor Istri Sah

Tim Editor

Ilustrasi selingkuh (Foto: Unsplash/Ministroker)

ERA.id - Kekecewaan masyarakat tak terbendung perihal keputusan disahkannya UU Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020). Hal ini dirasakan juga oleh beberapa wanita yang mengaku merupakan kekasih simpanan anggota DPR.

Viral di media sosial, beberapa wanita mengaku-ngaku adalah wanita simpanan anggota DPR. Dalam tayangan video, pemilik akun TikTok dengan @kiki28 bertanya kepada seorang anggota DPR apakah masih ingat dengannya atau tidak.

Wanita mengaku simpanan Anggota DPR (Foto: TikTok/@kiki28)

"Haii bapak DPR yang terhormat masih inget dengan saya?" tanya wanita tersebut.

Wanita yang menyebut panggilannya sebagai Kiki ini mengancam akan memberi tahukan istri anggota DPR soal perselingkuhannya. Wanita itu menolak dan meminta merevisi Omnibus Law.

Wanita mengaku simpanan Anggota DPR (Foto: TikTok/@kiki28)

"Tolak omnibuslaw apa mau saya kasih tau istri anda," ujarnya.

Dalam video itu, Kiki ini memperlihatkan video mesra yang sedang dipeluk mesra oleh seorang pria. Sayangnya, Kiki menutupi wajah pria yang diduga adalah seorang anggota DPR tersebut.

Ancaman Kiki menjadi viral dimedia sosial hingga ditonton 3 juta kali sejak diunggah pada Kamis (8/10/2020). Sosok pelakor selalu membuat netizen geram. Namun, berbeda dengan Kiki, dimana sependapat dengannya dan mendapatkan banyak dukungan.

"Baru kali ini simpenan orang nggak dibully. Ayo mbakkk kita ngedukung buat ngebongkar," ungkap @panggilsajacantik

"Jangan kasih kendor bundaaa. Sudah saatnya istri nya tau biar rasanya ancur kek hati hati rakyat," tulis @alyaamrsk

"Baru kali ini gue seneng liat pelakor," tutur @hersi_febriana

"Lanjut mbaaa! minimal sampe cerai lah ya," kata @apidolsi

"Untuk pertama kalinya ada hubungan rumah tangga orang hancur saya happy," ujar @alsinrjmlh

Selain Kiki, ada juga seorang wanita yang mengaku sebagai simpanan anggota DPR RI. Akun TikTok @yani_jessiebrunella membeberkan obrolannya bersama seseorang yang diduga anggota dewan. Dalam video itu, seseorang mengajak berkenalan dan meminta di-follback.

Wanita mengaku simpanan Anggota DPR (Foto: TikTok/@yani_jessiebrunella)

Lalu, orang tersebut meminta nomor WhatsApp-nya. Kemudian meminta Yani mampir ke kantor. Bahkan, pria itu meminta Yani menyusulnya ke Bandung karena kunjungan kerja. Selain itu, sang pria membelikan tiket untuk Yani supaya bisa berduaan.

Meski video itu viral, hingga saat ini belum terbukti kebenaran tentang wanita-wainita yang ada di video tersebut merupakan wanita simpanan anggota DPR atau bukan

Tag: perselingkuhan pelakor

Bagikan: