Terkesan Misterius, Berikut Kepribadian Asli Zodiak yang Hanya Pede Kalau Pakai Baju Hitam

| 10 Oct 2020 06:25
Terkesan Misterius, Berikut Kepribadian Asli Zodiak yang Hanya Pede Kalau Pakai Baju Hitam
Ilustrasi pria dan wanita (Foto: Pexels/ Shawn Fields)

ERA.id - Warna tertentu bisa membuat seseorang lebih percaya diri dalam berpenampilan. Namun di balik itu semua, ada hal lain yang mencerminkan kepribadian orang tersebut.

Dilansir dari Elite Daily pada Sabtu (10/10/2020), ada beberapa zodiak yang suka memakai pakaian gelap dan terkesan misterius. Berikut 4 zodiak yang suka mengenakan pakaian hitam:

1. Scorpio

Man Holding Bamboo Plant Wearing Sunglasses and Fedora HatIlustrasi pria (Foto: Pexels/Wendy Wei)

Scorpio menyukai warna hitam, karena suka hal-hal misterius. Scorpio punya kepribadian yang gelap dan merasa nyaman mengenakan pakaian mau pun barang-barang warna hitam. Scorpio sangat senang membahas sesuatu hal yang dianggap tabu. Ini membangkitkan rasa penasaran mereka. Makanya, Scorpio kerap mengoleksi pakaian warna hitam. 

2. Sagitarius

Sagitarius orang yang ceria dan suka mempelajari berbagai macam hal. Mereka suka dengan warna hitam, sebab menurut Sagitarius ini sangat cocok bisa dipakai dimana saja. 

Bagi Sagitarius setiap orang bisa menggunakan warna hitam secara bebas dalam berbagai kesempatan, bahkan dalam pernikahan sekalipun. Mereka juga tidak peduli perkataan orang jika ada yang dibilang tidak punya pakaian warna lain. Sebab, warna hitam membantu Sagitarius untuk menegaskan sikapnya.

3. Capricorn

woman in black crew neck t-shirt and blue denim jeansIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Faith & Yarn)

Capricorn adalah sosok yang suka mengatur dan memiliki kewenangan. Mereka juga tidak suka diatur-atur, karena merasa paling benar. Makanya, tak heran jika Capricorn suka memakai pakaian warna hitam. Bagi mereka, warna gelap bisa menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi dan terkesan powerful.

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang ceria dan bahagia dari seluruh warna. Selain itu, sosoknya dikenal eksentrik, unik, dan membaur dengan mudah dalam berbagai situasi. Namun, Aquarius suka membangkang.  

Aquarius suka berpenampilan gothic. Itulah mengapa zodiak ini memiliki berbagai versi warna hitam dalam lemari pakaiannya. 

Rekomendasi