Calon Suami Duda Anak Satu, Ayu Ting Ting: Terpenting Sholeh

| 14 Oct 2020 11:00
Calon Suami Duda Anak Satu, Ayu Ting Ting: Terpenting Sholeh
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: Instagram/@gisyamarisa_)

ERA.id - Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kabarnya, keduanya sedang menjalin hubungan serius meuju jenjang pernikahan pada 2021.

Adit Jayusman, kerap menemani Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini, pelantun "Sambalado" itu tampak keluar studio ditemani Adit Jayusman.

Video itu memerlihatkan keduanya berjalan sengan cepat menuju mobil. Ayu Ting Ting menggenggam erat tangan duda anak satu tersebut.

Melalui kanal YouTube KH Entertainment, Ayu Ting Ting meminta doa agar diberikan jodoh yang terbaik.

"Doain aja. Saya cuma minta sama Allah dikasih jodoh yang baik, bertanggung jawab, sholeh, sayang, tulus, setia," ungkap Ayu Ting Ting.

Ketika ditanya hubungan antara dirinya dengan Adit. Ayu Ting Ting hanya menjawab hubungannya sedang baik-baik saja.

"Baik, Insya Allah baik," ucap pedangdut berusia 28 tahun.

Diketahui, kabar kedekatan keduanya terendus publik setelah Adit muncul di momen ulang tahun Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Adit bukanlah berasal dari kalangan artis. Dilansir akun fanbase Ayu Ting Ting, @iamkuntoajieofficial_1, Adit Jayusman rupanya pernah menikah dan memiliki seorang anak. Kabarnya Adit telah bercerai pada tahun 2016 silam.

Adit disebut-sebut sebagai anak dari petinggi salah satu bank swasta. Dilansir dari Facebook milik Adit, ia pernah mengenyam pendidikan di Belanda.

Pada 2009, Adit menempuh pendidikan di Universitas Twente, Belanda demi mendapatkan gelar Magister Kimia. Ia diketahui lulusan Institut Teknologi Bandung tahun 2008 dengan mengambil jurusan Kimia.

Rekomendasi