Viral Video 'Orang Kaya Nongkrong di Mal', Berikut Fakta Selebgram Denise Chariesta

Tim Editor

Deniese Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta)

ERA.id - Belakangan ini selebgram Deniese Chariesta sedang hangat diperbincangkan karena video viralnya yang diunggah lewat akun TikTok @danise.chariesta. Bahkan, video viralnya itu diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Banyak netizen yang menghujatnya atas aksinya bersama dengan teman-temannya yang mengaku kaya dan menyindir orang-orang yang nongkrong dipinggir jalan.  Bahkan, ia menyebut orang-orang kaya memilih nongkrong di mal mewah. 

Lebih parahnya lagi, Deniese Chariesta dan teman-temannya menganggap orang-orang yang nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengannya. Tak hanya menyindir, ia juga memamerkan ponsel miliknya. Menjadi perbincangan publik, tentu banyak netizen siapakah sosok Deniese Chariesta. Berikut era.id rangkum fakta selebgram Deniese Chariesta.

1. Punya dua bisnis

Pamer Kekayaan, Akun Instagram Denise Chariesta Raib : Okezone CelebrityDeniese Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta)

Deniese kerap mendapatkan endorse, sebab ia memiliki banyak followers di Instagram. Selain itu, ia memiliki beragam bisnis. Mulai dari buket bunga bernama Fleur de Dc, coffe shop bernama DC Coffe.

2. Senang jadi viral

Deniese Chariesta (Foto: TikTok/@deniese.chariesta)

Sebelum video viral 'orang kaya nongkrong di mall', Deniese memang sering mendapatkan hujatan di TikTok. Bukannya sedih, Deniese bangga menjadi viral meski dibanjiri hujatan oleh netizen.

"Viral karena  jalur hujatan kok bangga? ya banggalah setidaknya gue viral dengan cara gue sendiri daripada lu orang. viral dengan cara menghujat gue, banggalah gue, lu orang mati apa atuh, gue yang dihujat aja senang-senang aja. Eh lu orang yang menghujat kayak cacing kepanasan. Nggak akan bisa kalian jadi selebgram seperti aku," tuturnya.

3. Pernah menipu kekasih Boy William

Penipuan (Foto: Instagram Story/@karbearv)

Deni Sechariesta yakni seorang pemilik toko bunga, Fleur de DC diduga telah melakukan penipuan. Sampai-sampai, kekasih Boy William, Karen Vendela kena imbasnya.

Hal ini diungkapkan lewat Instagram Story-nya. Ia kesal saat memesan bunga berbentuk anjing peliharaan yang datang justru tak sesuai harapan. 

"Ini ownernya, @fleurdedc, @denisechariesta, jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian, nanggung. Owner nggak bertanggung jawab, guys ternyata mereka ada di mall. Hati-hati ya buat teman-teman yang mau beli, jangan percaya," ungkapnya.

4. Disindir para artis

Video itu menjadi viral, dan langsung mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Saking geramnya, beberapa artis menyindir aksi kesombongannya itu. Salah satunya Denny Cagus yang memperlihatkan video Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio makan sate dipinggir jalan.

Unggahan itu dinilai sengaja untuk menyindir Denise. Terlihat ia menunjukkan ketiga artis tajir yang menikmati makan dipinggir jalan.

"Nih dapet salam dari yang nongkrong dipinggiran, @ekopatriosuper, @raffinagita1717, @ruben_onsu," tulisnya di Instagram Story @dennycagur

Selain itu, selebgram Salmafina Sunan juga menyindirnya lewat Instagram Story.

"wkwkwkwk yaampun ada ada aja manusia pengen viral," tulis @salmafinasunan.

Tag: viral tiktok

Bagikan: