Panas Serang Awkarin, Denise Chariesta: Bukan Artis Say, Minggir!

Tim Editor

Awkarin dan Denise Chariesta (Foto: Instagram/@awkarin, dan fleurdedc)

ERA.id - Selebgram Denise Chariesta kini jadi perbincangan publik usai video viral TikTok-nya. Video viral itu memperlihatkan dirinya bersama teman-temannya yang mengatakan orang kaya nongkrong di mall mewah.

Video itu menjadi viral dan langsung panen hujatan. Bahkan, beberapa artis, salah satunya Denny Cagur juga menyindir aksi Denise Chariesta.

Tak hanya Denny Cagur, selebgram Awkarin juga ikut menyindirinya. Selebgram bernama asli Karin Novilda ini mengunggah ulang tentang Denise yang menawarkan bisnis bunga.

Video itu telah diplesetkan oleh netizen yang menyebut wajah Denise Chariesta seperti peniti dan bikin Awkarin tertawa. "Wkwkwk bazingan,” tulis @awkarin dikutip pada Kamis, 22 Oktober 2020.

Tak terima, Denise pun membuat video TikTok sembari marah-marah atas unggahan Awkarin. Denise menganggap jika kekasih Sabian Tama tak pantas karena dia bukan kalangan artis.

"Buat ni orang (Awkarin) lu kira lu siapa post foto gue sama bunga gue. Lu bukan artis say. Gak usah ikut-ikutan nge-post foto gue. Jaga tuh mulut, minggir lu,” amuk Denise lewat video TikTok yang diunggah pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Tak sampai di situ, Awkarin kemudian kembali membalas kekesalan pemilik toko bunga itu di Instagram Story pribadinya.

Balasan dari Awkarin (Foto: Instagram Story/@awkarin)

"Wkwkwk siapa bilang gue artis, lucu banget sih tante gemes," tulisnya dengan emoticon hati.

Tak sampai situ saja, Awkarin juga memberikan komentar soal rasa kesalnya.

"Kak gak kesel apa digituin sama di Denise itu?” tanya warganet.

“WKWK ya enggaklah. Orang kaya gitu masa dibawa serius, santai Bund. Lucu tahu, hiburan,” jawabnya.

Tag: awkarin tiktok

Bagikan: