Rumah Denise Chariesta Kebakaran Tetap Nyinyir di TikTok, Netizen: Makanya Jangan Sombong

| 16 Mar 2021 20:15
Rumah Denise Chariesta Kebakaran Tetap Nyinyir di TikTok, Netizen: Makanya Jangan Sombong
Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta)

ERA.id - Baru-baru ini, selebgram Denise Chariesta tengah menimpa musibah. Rumahnya baru saja kebakaran. Hal ini diungkapkan melalui akun TikTok-nya dan diunggah kembali di akun Instagram pribadinya.

Pengusaha bunga hias ini membagikan dua video yang memperlihatkan ganasnya si jago merah melahap beberapa sudut rumahnya. Asap hitam mengepul hingga ke langit. 

Terlihat ada beberapa unit pemadam kebakaran yang berusaha menjinakkan si jago merah. Tak hanya itu, warga sekitar juga ikut ramai-ramai bergotong royong membantunya. 

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta)

"Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan," tulis Denise Chariesta melalui Instagram-nya, dikutip pada Selasa (16/3/2021).

Denise Chariesta mengucapkan terimakasih kepada unit pemadam kebakaran hingga warga sekitar yang membantunya.

"Terimakasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu. Kisah Kebakalan rumah ku today gaes," tulisnya dalam video tersebut.

Di video selanjutnya, Denise Chariesta dengan rasa bangga memamerkan rumahnya yang terbakar. Meski tertimpa musibah, kesombongannya masih Denise perlihatkan di media sosial.

Denise Chariesta (Foto: Instagram/@denisechariesta)

"Guys gue mau pamer lihat rumah habis kebakaraan. Kebakaran kebakaran. Kebakaran telah melanda rumah gue. Rumah lu gimana, pernah kebakaran nggak? Rumah gue mah udah, lihat tuh,” ujar Denise Chariesta.

Mengklaim sebagai orang kaya, Denise Chariesta merasa tak khawatir. Menurutnya, suatu kehidupan pasti akan tertimpa musibah seperti yang dialaminya.

"Tapi nggak khawatir guys karena kita orang kaya jadi syukuri aja. Musibah walaupun badai menerpa namanya juga hidup, ya udah lah ya," tutur Denise Chariesta.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen yang menghujat dan mensyukuri musibah yang dialaminya. Mereka yakin musibah datang karena perbuatan sombong Denise Chariesta.

"Makanya jn sombong sombong luuu!!!! Tau rasa kan!!!!," kata @pintar*****ku

"Makan nya jd org jgn sombong," timpal @iam****8

"Sombong aja trs mbak biar makin hancur hidup lu," tulis @dev****.w

"SOMBONG TELUSSSS... KEBAKALAN TELUSS...," komentar @mif*****83

Rekomendasi