Lepas Status Janda, Berikut Fakta Pernikahan Angela Lee dengan Pengusaha Tajir

| 21 Oct 2020 11:25
Lepas Status Janda, Berikut Fakta Pernikahan Angela Lee dengan Pengusaha Tajir
Angela Lee dan suami (Foto: Instagram/@angelalee87)

ERA.id - Angela Lee resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Alexander pada 20 Oktober 2020. Kabar bahagia itu pertama kali terungkap melalui unggahan yang beredar dimedia sosial.

Sebelumnya, Angela Lee kerap menyembunyikan wajah suaminya tersebut di laman Instagram-nya. Sempat gagal dipernikahan yang pertama, artis yang dijuluki Barbie Jowo ini meminta agar pernikahan kedua kalinya menjadi yang terakhir. Berikut fakta pernikahan Angela dan Alexander:

1. Makeup dan Gaun pengantin

Angela Lee (Foto: Instagram/@valentinus.ng)

Makeup yang dikenakan Angela Lee difokuskan pada area mata dengan winged eyeliner tebal dan tambahan bulu mata palsu.Rambutnya dibiarkan tergerai sebagian dengan gaya wavy bermodel ponytail, tapi tanpa ikat rambut. Ia membiarkan poni depannya terurai panjang.

Gaun yang dikenakan terlihat indah dengan nuansa floral berhias manik-manik. Model kerah rendahnya dipermanis dengan kain see through di tengahnya. Artis berusia 33 tahun itu mengenakan headpiece dengan warna yang senada dengan gaunnya. 

2. Dinikahi duda

Angela Lee dan suaminya (Foto: Instagram/@angelalee87)

Alexander terlihat gagah dengan jas hitam dan kemeja putihnya. Banyak netizen yang penasaran dengan suami baru Angela Lee. Diketahui, Alexander adalah seorang duda yang tajir.

3. Suami pemilik bisnis rental mobil

Alexander memiliki bisnis rental mobil mewah yang berada di Jakarta. Hal ini terungka dari beberapa karanngan bunga yang ada dipernikahannya. 

Mulai dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat hadir memberikan karangan bunga.

4. Pernikahan kedua

Angela Lee dan suaminya (Foto: Instagram/@ohanacake_)

Angela Lee dan Alexander telah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Pada 27 September, Angela menerima lamaran dari Alexander. Diketahui, Angela Lee sempat bercerai dengan David Herdian pada 2017 silam. Kala itu, Angela tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah dan harus mendekam beberapa waktu dipenjara. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putra yang tinggal bersama mantan suaminya.

5. Dihadiri keluarga dekat

Keluarga Angela Lee (Foto: Instagram Story/@priskilaagatha)

Akibat pandemi, Angela Lee dan Alexander tidak mengundang tamu yang banyak. Pernikahan dihadiri oleh keluarga terdekat. Pemberkatan pernikahan dilakukan di gereja tampak hikmat dan sakral.

Rekomendasi