Kagetnya Ojol Ini Saat Tahu Konsumennya Adalah Rossa

| 21 Oct 2020 12:30
Kagetnya Ojol Ini Saat Tahu Konsumennya Adalah Rossa
Rossa

ERA.id - Seorang pengemudi Gojek motor viral karena mendapat konsumen yang tenar. Kemungkinan besar, ojek online (Ojol) ini membeli sesuatu untuk konsumennya yang notabene adalah Rossa.

Rossa adalah seorang penyanyi kenamaan Indonesia karena lagunya banyak menghiasi soundtrack sinetron dan film layar lebar. Sudah bertahun-tahun perempuan yang punya senyum manis ini berkecimpung di dunia tarik suara.

Kisah di atas diviralkan oleh akun Instagram @dramaojol.id. Di sana, @dramaojol.id mengunggah tangkapan layar chat dari seorang ojol yang awalnya mengirim pesan ke konsumennya.

"Sore, sesuai aplikasi ya."

Ojol itu memulai sapaan dan dibalas oleh Rossa dengan kalimat seadanya. Melihat nama konsumennya adalah Rossa, ojol ini membalasnya, "siap teh Oca!"

Tak disangka, Rossa yang dia panggil teh Oca, benar-benar Rossa yang dimaksud dirinya. Itu dibuktikan dengan foto selfie Rossa yang dikirim ke ojol tersebut.

Sontak, ojol tersebut lalu menulis sepotong lirik lagu Rossa yang banyak dikenal orang. "Ku menangis." Selanjutnya, Rossa langsung membalas potongan lagu itu. Sampai akhirnya, Rossa bilang bahwa ojol tersebut mendapat golden tiket. Ucapan itu biasa Rossa lakukan saat menjadi juri di Indonesia Idol.

Belakangan, ojol itu sampai ke rumah Rossa. Betapa semringahnya Rossa dan ojol itu saat bertemu. Mereka berfoto bersama dengan alat pelindung diri. Rossa bergaya dengan mengangkat jari telunjuk dan jempolnya membentuk love, begitu juga si ojol.

Kisah ini dikomen ribuan orang dan mendapat 132 ribu like. Tak cuma itu, di Twitter, Rossa juga membalas akun yang menyebarkan kabar ini dengan emot love.

Tags : viral
Rekomendasi