Bantah Putrinya Jual Agama, Sunan Kalijaga Posting Foto Salmafina Sunan Berhijab

Tim Editor

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Selebgram Salmafina Sunan kerap mendapatkan cibiran dari netizen. Hujatan yang paling sering diterima tentang agama. Dimana mantan istri Taqy Malik ini sebelumnya berhijrah dan langsung berhijab. Usai bercerai, ia langsung melepas hijab dan berpindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Meski begitu, sang ayah tercinta, Sunan Kalijaga tetap bersyukur dengan hujatan yang tertuju untuknya dan Salmafina Sunan. Menurutnya, hujatan dari netizen menjadi pahala bagi keluarganya.

"Ayo semangat bully saya dan Salma.. Kami malah bersyukur Alhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami," tulis @sunankalijaga_sh lewat Instagram Story-nya.

Sunan Kalijaga mengatakan jika anaknya sangat beradab karena sudah memohon maaf dihadapannya.

"Demi Allah kak ayah bersaksi kamu pernah minta maaf di hadapan ayah kepada mereka. Alhamdulillah kamu anak yang beradab," tulis Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga juga tidak menanggapi komentar negatif dari netizen. Menurutnya, yang terpenting putrinya tidak menjual agama.

"Terserah lu, pada bilang anak gue negatif, yang penting kagak jual agama. Dia cuma jualan @bunnylemonbysalmasunan biar ente pada sehat dan waras," ungkapnya.

Diunggahan berikutnya, Sunan Kalijaga membagikan foto Salmafina Sunan saat berhijab. Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto bersama Salma dan istrinya saat ibadah di Tanah Suci.

Dalam foto-foto itu, suami Heidy Sunan menuliskan pesan harundan doa agar putri tercintanya selalu bahagia.

Sunan Kalijaga Posting Foto Salmafina Sunan Berhijab (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

"Insya Allah kamu akan lebih bahagia dari ayah dan ibu," katanya.

Tag: pindah agama Salmafina Sunan Sunan Kalijaga

Bagikan: