Jahatnya Warganet, Sindir Kepala Botak Feby Febiola

Tim Editor

Feby Febiola (Instagram Feby Febiola)

ERA.id - Artis ternama pada beberapa tahun yang lalu, Feby Febiola, mengubah penampilannya. Rambutnya yang dulu tergerai, kini tak lagi ada. Kepalanya dibotaki. Alasannya, ia mengidap kanker ovarium.

Meski begitu, komentar warganet kepadanya ada juga yang jahat. Contohnya, warganet menyindir kepala botak dari Feby Febiola. Entah apa alasannya, warganet bisa sejahat itu.

Walau disindir, selebriti berusia 42 tahun itu tetap percaya diri dan menanggapi sindiran berbau hinaan tersebut dengan bijak lewat potret selfie-nya ke Instagram Story, Rabu (21/10) malam.

"Tadi ada yang komen, dasar botak!" tulis istri musisi Franky Sihombing tersebut. 

"Aku ga marah kok, emang kenapa botak?" tulisnya. 

Febi Febiola mengaku bangga berkepala botak. Alasannya sederhana. "Aku bersyukur masih dikasih kesehatan. Dan aku bangga punya kepala botak... karena itu menceritakan perjuangan aku... Being vulnerable is valuable... Especially for those who share the same experience... Buat kalian sesama cancer warrior... Semangat ya... Semangat buat sembuh... Amiin," pungkas Feby Febiola.

Feby kini berjuang melawan kanker yang dideritanya. Ia juga bahagia karena banyak teman yang menyemangatinya, bahkan ia selalu mengingat pesan suaminya, Franky Sihombing.

Pesan Franky membuat Feby menjadikan penyakitnya ini sebagai sebuah keberkatan Tuhan. "kali waktu, aku dan suami berdiskusi. Dia saranin aku buat jadikan sakit sebagai berkat buat banyak orang,” ucap Feby.

Dari yang awalnya malu, Feby mulai terbuka tentang penyakitnya kepada publik. Menurut dia, itulah caranya menjadikan penyakit yang dideritanya sebagai berkat.

Tag: artis kanker

Bagikan: