Rayakan Ulangtahun dengan Lembaran Baru, DJ Katty Butterfly Sah Jadi Mualaf

| 29 Oct 2020 12:30
Rayakan Ulangtahun dengan Lembaran Baru, DJ Katty Butterfly Sah Jadi Mualaf
DJ Katy Butterfly mualaf (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

ERA.id - DJ Katty Butterfly kini tengah menjadi sorotan. Dalam unggahan terbarunya, kekasih Aiman Ricky ini mengumumkan dirinya sudah mantap memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Ia mengunggah foto sebanyak 4 slide. DJ Katty Butterfly terlihat cantik dengan jubah hijau dan hijab berwarna hitam. Ia dengan beberapa orang.

Melalui keterangannya, DJ Katty Butterfly mengumumkan telah memeluk agama Islam tepat dihari ulangtahunnya yang ke-32 tahun pada Kamis (29/10/2020) dini hari lewat akun Instagram-nya.

DJ Katy Butterfly mualaf (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

"Assalamualaikum.. Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam," tulis @dj_kattybutterfly36

Lebih lanjut, mantan istri Andri Tanuwijaya ini sangat bahagia karena sudah mualaf. Ia meminta doanya agar menekuni agama Islam dengan lebih baik.

"Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," lanjutnya

DJ Katty Butterfly ditemani oleh kekasihnya, Aiman Ricky dan manajernya, Panji Komara, saat membaca dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk Islam yang dibimbing oleh Gus Miftah.

DJ Katy Butterfly mualaf (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Kekasihnya, Aiman Ricky memberikan semangat untuk DJ Katy Butterfly. Selain itu, Gus Miftah juga mengucapkan ulang tahun dan mendoakannya untuk menekuni agama Islam lebih baik. Ada pun beberapa sahabatnya yang ikut berkomentar.

"Inshaallah didoakan selalu," tulis @aimanrickyy

"Selamat ultah @dj_kattybutterfly36. Semoga istiqomah," kata @gusmiftah

"Alhamdulillah," timpal @ussypratama

"Alhamdulillah," ujar @panjikomara

"Happy birthday @dj_kattybutterfly36 panjg umur sehat selalu, selalu di berikan kesuksesn dalm hidup, dan di ulang tahun kali ini ada yg spesial dalam hidup katty, yaitu menjadi bagian dari muslim, bener bener pahala yg besar bngt di hari ulangtahun kali ini. Makin lancar rejeki nya aminn aminn, happy birthday katty sobat kocakanku," tambah @arnoldleonard05

Rekomendasi