Dituding 'Biasa Aja' Saat 'Berhubungan', Gofar Hilman Klarifikasi Pembelaan

| 01 Nov 2020 17:45
Dituding 'Biasa Aja' Saat 'Berhubungan', Gofar Hilman Klarifikasi Pembelaan
Gofar Hilman (Dok. Instagram Gofar Hilman)

ERA.id - Media sosial Twitter dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari penyiar radio, Gofar Hilman. Pria yang tubuhnya dipenuhi banyak tato ini dituding "biasa saja saat ngeseks" dan tak segarang penampilannya. 

Kehebohan ini bermula dari cuitan seorang wanita bernama Tatiana (@tatiananotes). Di mana ia sempat menjawab salah satu kutipan pengguna Twitter lainnya yang mengaku punya pikiran random dan ingin melakukan hubungan intim dengan Gofar. 

Cuitan yang diunggah pada 23 Oktober 2020 itu baru ditanggapi oleh Tatiana dan ia mengatakan, "Ngga enak. B aja,". 

Tak berhenti sampai di situ, Tatiana juga menjelaskan secara rinci bagaimana pengalamannya ngeseks bareng Gofar Hilman. Menurutnya rasa penasarannya tak sebanding dengan cara 'mainnya' (ngeseks).

 

Komentar Tatiana soal Gofar Hilman (Dok. Twitter)

"Akyu juga penasaran awalnya apakah se garang penampilannya, ceritanya pernah 3s (threesome) sama cewe bercadar dsb, eh pas eksekusi i was like 'oh gini aja'," tulisnya di Twitter. 

Netizen yang makin penasaran dengan hal itu pun berbondong-bondong membanjiri Twitter Gofar yang minta klarifikasi. 

"Aku butuh penjelasan bg," tulis akun @kangenbilang. 

Tak lama setelah itu, Gofar yang namanya dikaitkan akan hal itu langsung menjawab dan memberikan klarifikasi. Menurut Gofar jaman sekarang buat melakukan hubungan badan tak cukup konsensual dan tanggung jawab, tetapi perlu sikap enggak norak yang berlagak mau membongkar sesuatu ke sana dan ke sini. 

Bahkan mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku lupa pernah melakukan hubungan badan dengan wanita yang bernama Tatiana. 

"Jujur gue lupa pernah sama dia apa enggak, biasanya kalo lupa ya nggak berkesan, biasanya kalo nggak berkesan ya pasti ada yang bikin drop, biasanya kalo drop ya gue gak bakal effort aja (berhubungan)," cuit Gofar Hilman, Sabtu (31/10/2020). 

Bukan cuma sekadar tak ingat saja, pecinta otomotif ini juga mengaku tak menyimpan nomor handphone wanita itu di ponsel miliknya. 

Meski demikian Gofar juga menegaskan berkesan atau tidaknya dalam melakukan hubungan badan sangat normal terjadi. Tetapi bukan dengan cara menceritakan dengan bangga pernah melakukan hubungan seks ke banyak orang. 

"Enak gak enak kan selera ya, makanya diperlukan komunikasi, penting banget itu di per******tan duniawi," lanjutnya. 

Netizen yang melihat jawaban Gofar pun ramai-ramai memberikan respon yang beragam di kolom reply Twitter Gofar. 

"Buka aib sendiri kok bangga ya, semoga anak cucu loe gak malu nanti baca ini, jejak digital kejam Bro," tulis yang lainnya. 

Bahkan akun Twitter Nikita Mirzani turut mengentari kehebohan yang terjadi antara Gofar dan Titania. Ia menuliskan, "Titania ini siapa nya titanium cieeehhh,".

Sementara itu akun Twitter @titanianotes sudah menghilang atau ditutup oleh pemiliknya. 

Rekomendasi