Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan

| 25 Jun 2021 11:00
Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan
Gofar Hilman Bantah Lakukan Pelecehan Seksual (Instagram/pergijauh)

ERA.id - Setelah dua minggu menghilang di tengah kasus pelecehan seksual, Gofar Hilman akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi atas kasus yang menyeret namanya. Secara tegas Gofar Hilaman membantah tuduhan yang mengarah ke dirinya.

Melalui sebuah video singkat di Instagram pribadinya, Gofar Hilaman menyampaikan sudut pandang pribadinya atas kasus pelecehan seksual yang ramai diperbincangkan. Ia secara tegas membantah tuduhan yang diarahkan kepadanya.

"Jadi selama dua minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu," kata Gofar Hilman.

Hilangnya Gofar Hilman selama dua minggu terakhir sejak tuduhan pelecehan seksual itu muncul dikatakan olehnya agar ia tidak bersikap gegabah. Gofar menegaskan dirinya ingin fokus untuk mencari tahu apa yang terjadi.

"Gue ingin lebih fokus, gak gegabah, dari pada koar- koar, lebih baik gue fokus untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi," lanjutnya.

Selain fokus dengan masalah yang ada, Gofar juga mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan dirinya sebagai pelaku pelecehan seksual.

Namun sayangnya semua bukti yang dimiliki Gofar mulai dari foto, video, hingga keterangan saksi tidak satu pun yang mendukung tuduhan pelecehan seksual itu.

"Segala upaya sudah kami lakukan mencari foto, video, menanyakan para saksi. Dari semua itu, gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," ucapnya.

Alhasil pria kelahiran 26 April 1983 itu menegaskan dirinya bukan pelaku pelecehan seksual seperti yang dituduhkan. Ia bahkan bisa menjamin segala ucapan yang dilontarkan bisa dipertanggungjawabkan.

"Sekali lagi gue mengaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan," tegasnya.

Gofar Hilman sebelumnya dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita melalui akun @quweenjojo. Wanita itu mengklaim Gofar telah melecehkannya dengan cara memeluk tubuhnya dari belakang dengan sangat erat.

Bukan hanya itu saja, pria 38 tahun itu juga melakukan aksi tak senonoh dengan memasukkan tangannya dari atas dan bawah ke dalam baju wanita itu.

Lebih lanjut, Gofar Hilman berharap kasusnya bisa segera menemui titik terang dan kebenaran bisa segera terungkap.

Rekomendasi