Sempat Dirumorkan Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Dia Terlalu Menjijikan

| 11 Aug 2021 21:05
Sempat Dirumorkan Pacaran dengan Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Dia Terlalu Menjijikan
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman (Dok: YouTube/Tonight Show)

ERA.id - Kedekatan Nikita Mirzani dengan Gofar Hilman sempat membuat heboh netizen hingga muncul rumor keduanya berkencan. Tetapi baru-baru ini, Nikita justru menyebut Gofar Hilman sebagai orang yang menjijikan.

Sebagai selebriti yang dikenal suka berhubungan seksual dengan banyak laki-laki, Nikita Mirzani pun sempat dikatikan memiliki hubungan dengan Gofar Hilman. Tetapi Nikita menegaskan kedekatan itu tidak pernah terjadi sampai ke arah yang lebih intim.

Ungkapan Nikita Mirzani tentang Gofar Hilman ini disampakian olehnya ketika dia menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Premier belum lama ini.

"Kalau Gofar mah gak pernah gue apa-apain," kata Nikita Mirzani, di YouTube Tonight Show, Rabu (11/8/2021).

Sayangnya Nikita nampak salah sangka dengan pertanyaan Vincent Rompies, yang dianggapnya menyinggung tentang hubungan dengan Gofar Hilman.

Meski sudah diingatkan dengan Vincent dan Desta, Nikita tetap melanjutkan pembicaraan itu. Dia bahkan menyebut Gofar Hilman sebagai pria yang menjijikan. Hal ini diucapkan oleh Niki setelah mendengar pertanyaan Desta tentang niat dari Nikita untuk meniduri mantan penyiar radio tersebut.

"Gak ada (niat) sih, karena dia terlalu menjijikan kan. Soalnya kan dia sama siapa-siapa aja, gue kan gelian orangnya," tegas Nikita.

Meski pun menyebut Gofar Hilman menjijikan dan menegakan tidak ingin berhubungan intim dengannya, Nikita mengakui bahwa hubungannya selama ini dengan Gofar masih berjalan baik.

Nikita Mirzani bahkan tidak mempermasalahkan bila Gofar memeluk dan menciumnya sebagai teman. Akan tetapi ditegaskan lagi oleh Niki untuk melakukan hubungan intim dengan Gofar, dia akan menolaknya.

"Kalau cuma as a firend, best fiend ciuman gitu biasa sama gue. Cuma kalau sampe masuk-masukin gitu gak," tegasnya.

Sebelumnya, Gofar Hilman juga sempat menjadi bintang tamu di acara yang sama dengan Nikita Mirzani. Saat itu Gofar membuat pernyataan menghebohkan tentang pengakuannya yang sudah meniduri lebih dari 100 wanita.

Rekomendasi