Gagal Menikah Sampai 10 Kali, Wanita Ini Tak Kapok Cari Suami Baru Lagi

| 02 Nov 2020 14:10
Gagal Menikah Sampai 10 Kali, Wanita Ini Tak Kapok Cari Suami Baru Lagi
Cassey (Foto: YouTube/Dr.Phil)

ERA.id - Tak hanya pria saja yang bisa menikah berkali-kali. Ada pun beberapa wanita yang menikah berkali-kali. Salah satunya adalah seorang wanita Amerika Serikat yang tak kapok menikah ingin lagi meski telah bercerai sampai berkali-kali.

Dikutip dari Oddity Central pada Senin (2/11/2020), pengusaha tajir bernama Cassey telah menikah sebanyak 10 kali dan ingin mencari suami baru lagi yang cocok untuknya.

Saat ini, Cassey berencana akan menceraikan suaminya yang ke-10. Sebab, ia merasa tidak menemukkan kecocokan. Ia mengatakan tak peduli omongan orang soal pernikahannya yang terus gagal.

Cassey (Foto: YouTube/Dr.Phil)

Wanita berusia 56 tahun ini akan terus berpetualang mencari tambatan hati yang bisa mencintai dirinya sampai selamanya.

Hadir dalam talkshow 'Dr. Phil', Cassey curhat dan meminta nasihat bagaimana caranya agar dapat menemukan pria yang benar-benar tepat untuknya.

“Ketika aku sedang menikah dan tidak tahan lagi. Biasanya aku yang pertama berkata, 'Itu saja; kami akan bercerai, dan aku berhenti," ungkap Cassey.

Cassey dan Dr. Phil (Foto: YouTube/Dr.Phil)

Cassey mengatakan kepada Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya yang paling lama, yakni sampai 8 tahun. Mereka berpisah secara baik-baik. Selanjutnya, dipernikahan kedua berlangsung selama 7 tahun dan dikaruniai satu putra.

Mereka bercerai karena mantan suaminya tidak pernah lagi bilang cinta kepada Cassey.

Cassey tidak merinci menceritakan suami yang ketiga sampai ke-10. Tetapi, Cassey mengaku telah berpetualang mencari banyak pria. Mulai dari seorang rocker, pendeta, hingga brondong yang masih SMA.

Ia ingin meninggalkan suaminya yang sekarang ke-10, sebab suka mengatur. Terlepas dari semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey bilang dia tidak akan berhenti berpetualang mencari cinta sejati.

"Aku tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dilakukan. Aku akan terus berusaha sampai aku menemukan orang yang bisa mencintaiku," tutur Cassey.

Lalu, Dr. Phil yang bergelar doktor di bidang psikologi klinis, memberikan nasihatnya kepada Cassey diakhir talkshow.

"Kamu tidak akan pernah memiliki hubungan yang sehat selama kamu terus selama menjalin hubungan yang toxic, "kata Dr. Phil kepada Cassey.

"Kamu perlu fokus untuk membangun kembali hubungan yang kamu miliki dengan ketiga anakmu. Itulah yang harus kamu fokuskan jika bicara soal hubungan. Kamu harus membangun hubungan dengan dirimu sendiri," lanjutnya.

Rekomendasi