Ditemani Kiesha Alvaro, Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo: Dia yang Talak, Alasannya Capek

| 10 Nov 2023 20:43
Ditemani Kiesha Alvaro, Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo: Dia yang Talak, Alasannya Capek
Okie Agustina (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id -Okie Agustina kini resmi menggugat cerai suaminya Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor Kelas 1 A pada Jumat (10/11/2023). Tak sendiri, kedatangannya kali ini ditemani oleh putra pertamanya, Kiesha Alvaro dan kuasa hukum Ardian Dharma. 

Ardian Dharma mengungkapkan kliennya menggugat cerai Gunawan karena sudah tidak ada kecocokan. Maka dari itu, mantan istri Pasha Ungu ini memilih untuk berpisah. 

"Jadi memang pada hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian. Memang ini respons kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami," ujar Ardian, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

"Ditambah lagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai, ya bisa ditafsirkan sendiri lah dengan rekan-rekan media mengapa itu sampai terjadi. Jadi akhirnya kita terpaksa untuk memutuskan untuk melakukan gugatan cerai," tambahnya. 

Okie Agustina (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Okie Agustina (Foto: Instagram/@lambe_turah) 

Sementara itu, ibunda Kiesha Alvaro ini mengaku sesungguhnya tidak ingin berpisah dengan pria berusia 34 tahun ini. Hanya saja, Gunawan menjadi pihak yang bercerai dari dirinya. 

"Sebenarnya saya tidak ingin ada perceraian ini. Siapa sih yang pernah gagal mau gagal lagi?" kata Okie Agustina. saja

Perempuan berusia 41 tahun ini mengungkapkan Gunawan sudah mengutarakan ingin bercerai sejak satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Gunawan ingin bercerai saat kondisi rumah tangganya baik-baik saja

"Cuma kronologinya, satu bulan lalu tiba-tiba suami saya menceraikan (talak) dengan alasan yang nggak jelas di kondisi rumah tanggaku yang baik-baik saja," bebernya.

Lalu, Okie Agustina bertanya mengapa sang pesepak bola memberikan talak satu bulan lalu. Gunawan mengaku dirinya sudah lelah dan merasakan tidak memiliki istri. 

"Saya tanya (Ke Gunawan) alasannya apa, alasannya capek, masalah yang dulu-dulu. Akhirnya dia jatuhin talak ke saya dengan bilang 'Saya mau udahan sama kamu dan saya mau merasakan tidak punya istri' katanya," tuturnya. 

"Saya bilang kasih saya waktu, kalau ada kesalahan saya, kasih saya waktu berpikir." lanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru tak tega dengan Keisha Alvaro yang menyaksikan kembali gagalnya rumah tangga sang ibunda. 

"Kasihan Keisha juga. Kali kedua dua menyaksikan ibunya seperti ini," tulis akun @dianadear*****

"Salut sama anaknya dampingi mamanya dalam kondisi apapun," kata akun @shelvi*****_

"Kasihan banget anaknya, tatapan kosong kayak lagi mikir banget." ungkap akun @masnukho****

Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu dan bercerai pada 20 Januari 2009 silam. Lalu, Okie Agustina menikah Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012 lalu dan kini berakhir perceraian. Sementara itu, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmia pada 27 Maret 2011.

Rekomendasi