Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Nassar, Desy Ratnasari Menunggu Kepastian: Kamu Maunya Kemana?

| 08 Jun 2022 11:05
Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Nassar, Desy Ratnasari Menunggu Kepastian: Kamu Maunya Kemana?
Nassar dan Desy Ratnasari (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

ERA.id - Belakangan ini, gosip kedekatan pedangdut Nassar dengan Desy Ratnasari menjadi perbincangan publik. Kedekatan keduanya bermula dari candaan saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Desy Ratnasari dan mantan suami Muzdalifah ini makin akrab.

Bahkan, pelantun lagu "Mati Lampu" ini kedapatan menelpon Desy Ratnasari untuk berkencan. Meski begitu, banyak juga yang menduga bahwa hubungan keduanya hanyalah gimmick atau settingan. Hingga akhirnya, perempuan berusia 49 tahun ini buka suara mengenai isu dirinya punya hubungan spesial dengan Nassar.

Mantan kekasih Irwan Musry ini tak menampik soal isu dirinya punya hubungan spesial dengan Nassar. Hanya saja, ia memasrahkan jodohnya dengan sang pencipta. Janda anak satu ini mengungkapkan dua kriteria pria yang dipilih menjadi calon suaminya.

Desy Ratnasari mengaku belum siap untuk menikah dan melepas status jandanya sekarang ini. Sebab, dirinya pernah gagal dalam hubungan rumah tangga. Seperti diketahui, Desy Ratnasari sempat menikah dengan Sammy Hamzah pada 2011 dan bercerai pada 2004.

Nassar dan Desy Ratnasari (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Nassar dan Desy Ratnasari (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Selain itu, ia juga pernah gagal melangkah jenjang serius dengan suami Maia Estianty. Padahal, keduanya sudah menjalin asmara selama 8 tahun. Kepada Ruben Onsu, bintang film Blok M ini memberikan jawaban mengenai isu tersebut.

Desy Ratnasari mengatakan seolah-olah tengah menunggu kepastian dari Nassar. Sebab, usianya yang sudah tak muda lagi tentunya ingin mendapatkan pria siap berkomitmen.

"Sebagai perempuan mah saya lihat aja sekarang. Kamu maunya apa sih? Kamu maunya ke mana? Karena diusia saya yang 49 ini kita bicara yang realistis dan komitmen," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel

"Saya lagi cari orang yang hidup bersama menjadi teman damai itu yang saya cari. Saya nggak tahu ini apakah Nassar dalam konteks itu," lanjutnya.

Desy Ratnasari mengaku bukan tipe perempuan yang memilih-milih pasangan hidup. Hanya saja, ia menekankan 2 kriteria untuk calon imamnya kelak.

Desy Ratnasari (Foto: YouTube/MOP Channel)
Desy Ratnasari (Foto: YouTube/MOP Channel)

"Nggak pilih-pilih, pilih cuma 2 kriteia. Harus salat, benar-benar salat dan yang terpenting tidak minum alkohol," paparnya.

"Kenapa saya pentingkan salat? Karena kalau salat benar InsyaAllah benar. Kalau salatnya disiplin, berarti kehidupan lainnya disiplin," lanjutnya.

Merasa selalu gagal ketika menjalani hubungan dengan pria, Desy Ratnasari menyerahkan jodohnya kepada sang pencipta. Desy selalu berdoa dan berharap diberikan jodoh terbaik oleh Allah SWT.

"Sekarang posisi saya itu melihat, kalau pun Allah kasih sinyal jodoh di depan saya ini dengan beragam kriteria, terserah Allah deh kemarin saya pilih sendiri ternyata gagal. Saya sudah lelah dengan kemampuan saya, engkau yang lebih maha kuasa jadi tunjukkan yang terbaik," katanya.

Rekomendasi