Anya Geraldine Ngedot Minum Susu Cokelat, Kaum Adam Auto Ngilu

| 04 Nov 2020 21:30
Anya Geraldine Ngedot Minum Susu Cokelat, Kaum Adam Auto Ngilu
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Selebgram Anya Geraldine kerap menyita perhatian di media sosial. Di balik parasnya yang cantik, ternyata ia memiliki hobi yang sangat unik. Mantan kekasih Bio One ini tak malu menunjukkan kebiasaan uniknya di media sosialnya.

Beberapa bulan lalu, Anya Geraldine mengaku masih minum susu pakai dot melalui unggahan foto di Twitter. Kini, pemain film Yowis Ben 2 ini membagikan video TikTok yang memperlihatkan dirinya minum susu cokelat dengan cara tak biasa,yakni botol susu dot.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

"Wajib banget minum susu coklat pakai dot. Rasanya..... Ahhhh," tulis Anya Geraldine pada selasa (6/11/2020).

Mulanya, Anya Geraldine memperlihatkan susu cokelat kemasan yang tinggal dituang dalam gelas atau botol. Lalu, ia menuang susu ke dalam botol dan asyik menikmati susu menggunakan dotnya seperti anak bayi.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Sesekali ia menatap ke arah kamera dan bergoyang mengikuti alunan musik yang menjadi latar video. Dalam video tersebut, Anya Geraldine mengganti busananya sebanyak empat kali.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari kaum Adam. Bahkan, MUA Bubah Alfian mengatakan jika orang-orang ngilu. Ada pun netizen yang ikutan ingin ngedot.

"ni orang-orang banyak yang ngilu pasti," tulis @bubahalfian

"Jadi pengen nge dot," kata @khaikal.99

"jadi pengen ngedot lagi," ungkap @andiwhyunr

"Jadi pengen nge dot," ujar @krisnasrr

Terpantau hingga Rabu (4/11/2020), video Anya ngedot minum susu cokelat telah ditonton sebanyak 2,9 juta kali, dikomentari lebih dari 8,3 ribu, dan disukai lebih dari 471 ribu.

Rekomendasi